3 Perempuan di Medan, 4 Hari Makan di Rumah Makan, Tak Mau Bayar, Ditagih Lebih Ganas dari yang Nagih

3 Perempuan di Medan, 4 Hari Makan di Rumah Makan, Tak Mau Bayar, Ditagih Lebih Ganas dari yang Nagih

3 perempuan yang mengaku berasal dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, bikin emosi. Selama 4 hari berturut-turut makan di rumah makan, saat ditagih marah-marah. --

3 Perempuan di Medan, 4 Hari Makan di Rumah Makan Tak Mau Bayar, Ditagih Lebih Ganas dari yang Nagih

 

SUMEKS.CO - Ulah 3 perempuan yang mengaku berasal dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, bikin emosi. Selama 4 hari berturut-turut makan di rumah makan, saat ditagih marah-marah. 

 

Kejadian itu membuat heboh dunia maya. Dalam video yang diunggah akun snack video @Rapal Media, disebutkan 3 perempuan itu datang dengan berjalan kaki. Lalu memesan makanan di sebuah warung Mie Aceh. 

 

Usai makan warung yang berada di Jalan Garu IIA Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, ketiganya tidak bayar. Pemilik warung masih memaklumi. Sebab ketiganya menunggu jemputan.

 

BACA JUGA:Pulang Haji Bukannya Sujud Syukur, Emak-Emak Ini Malah Pamer Perhiasan yang Nilainya Ratusan Juta 

 

Namun, pemilik warung mulai curiga, ketiganya, dua diantaranya berjilbab itu belum kunjungan pergi hingga hari keempat. Sedangkan makan dan minum terus dipesan. 

 

Saat ditotal, ketiganya sudah memesan makan dan minum selama 4 hari sebesar Rp 500 ribu. Saat ditagih ketiganya enggan membayar. Malah ketiganya marah-marah, dan lebih ganas dari yang nagih. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: