PAPERA Sumsel Dikukuhkan, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

PAPERA Sumsel Dikukuhkan, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

DPD Pejuang Pedagang Indonesia Raya (PAPERA) Sumsel siap menangkan Prabowo sebagai Presiden 2024. Foto: dokumen/sumeks.co --

PAPERA Sumsel Dikukuhkan, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

PALEMBANG – Dukungan masyarakat Sumsel terhadap pencapresan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 terus mengalir. 

Salah satunya disampaikan oleh warga yang tergabung dalam DPD Pejuang Pedagang Indonesia Raya (PAPERA) Sumsel.

Dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 disampaikan melalui deklarasi yang dibacakan di sela acara Pelantikan dan Pengukuhan PAPERA Sumsel di Kafe Sunrise Jalan Mayor Ruslan, Palembang, Sabtu 8 Juli 2023.

“Kami DPD PAPERA Sumsel siap mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024 dan siap memenangkan Partai Gerindra”, demikian bunyi deklarasi itu.

BACA JUGA:Partai Bulan Bintang Deklarasikan Dukung Prabowo Sebagai Capres

Ratusan peserta hadir dalam acara pengukuhan yang diikuti pembacaan deklarasi DPD PAPERA Sumsel itu. 

Di antara mereka terlihat hadir Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir, Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mawardi Yahya, dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel yang diwakili oleh Ketua OKK Alwis Gani.

Dalam sambutannya Don Muzakir mengatakan bahwa PAPERA merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang pergerakannya berkonsentrasi pada pemberdayaan pedagang pasar dan stabilitas pangan di pasar.

PAPERA juga aktif mengkonsolidasi pedagang pasar untuk berjuang memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pilpres 2024," kata Don Muzakir.

BACA JUGA:Gerindra Ajak PAN Dukung Prabowo Sebagai Calon Presiden 2024

Hal yang sama dikemukakan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mawardi Yahya. 

Menurutnya, selain memiliki tugas pokok memberdayakan para pedagang pasar, organisasi sayap ini juga bertanggung jawab untukmenggalang dukungan rakyat untuk pemenangan pencapresan Prabowo dan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 nanti.

“Untuk itu saya minta pengurus dan anggota PAPERA Sumsel bisa menjelaskan ke masyarakat betapa selama ini Pak Prabowo dan Partai Gerindra sangat peduli terhadap nasib rakyat bawah, termasuk kepada pedagang pasar”, ujar Mawardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: