Ribuan Masyarakat Terhibur dengan Penampilan Grup Band Ungu di Penutupan Banyuasin Expo dan Gelar Dagang UPPKA

Ribuan Masyarakat Terhibur dengan Penampilan Grup Band Ungu di Penutupan Banyuasin Expo dan Gelar Dagang UPPKA

Grup Band Ungu menutup Banyuasin Expo dan Gelar Dagang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) dan Pameran Kabupaten Banyuasin dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-30.--

Ribuan Masyarakat Terhibur dengan Penampilan Grup Band Ungu di Penutupan Banyuasin Expo dan Gelar Dagang UPPKA

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Grup Band Ungu menutup Banyuasin Expo dan Gelar Dagang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) dan Pameran Kabupaten Banyuasin dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-30 bertempat di Alun-alun Kota Pangkalan Balai, Kamis 6 Juli 2023 malam.

Kendati diguyur hujan, penampilan Grup band yang beranggotakan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) itu tetap dipadati para penonton terutama masyarakat Banyuasin. 

Band Grup Ungu sendiri dalam kesempatan itu sempat duet dengan Bupati Banyuasin H Askolani dengan menyanyikan lagu "Demi Waktu".

Penampilan Band nasional Grup Ungu itu dinikmati oleh ribuan warga Bumi Sedulang, sehingga mereka yang dahaga akan hiburan semangat untuk bernyanyi bersama. 

BACA JUGA:Awasi Kelebihan Angkutan, Kemenhub Bangun UPPKB di Banyuasin

"Setelah sekian lama, akhirnya Band Nasional hadir ke Banyuasin kak, " kata Fitri.

Ia sendiri pergi nonton konser Ungu ini bersama teman - teman yang lain, kendati sempat diguyur hujan tidak menyurutkan dirinya untuk bertahan menonton Band Ungu.

Setidaknya ada lima lagu yang dinyanyikan Grup Band Ungu diantaranya Hampa, Demi Waktu dan ku ingin kau Tahu.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin yang telah membantu atas suksesnya peringatan Harganas dan Pagelaran Banyuasin Expo.

BACA JUGA:JIT Universitas Bina Darma Palembang akan Terbitkan Journal Of Big Data Science

Ia menambahkan moment langka dan kesempatan menjadi tuan rumah Harganas tentunya suatu kebanggaan terutama bagi Banyuasin, dimana tamu undangan yang hadir kurang lebih 20.000 dari 514 Kabupaten Kota untuk menyaksikan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kabupaten Banyuasin.

"Besar harapan kami agar masyarakat Kabupaten Banyuasin bisa tetap hidup guyub, rukun dan kompak,” jelasnya didampingi Plt. Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Nopran, S.Pd.,M.SI.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: