Frans Donald Bela Panji Gumilang: Assalaamualaikum dan Shalom Alaichem Sama-sama Berasal dari Bahasa Ibrani

Frans Donald Bela Panji Gumilang: Assalaamualaikum dan Shalom Alaichem Sama-sama Berasal dari Bahasa Ibrani

Frans Donald mengungkapkan bahwa lafadz Assaalaamu'alaikum itu berasal dari Bahasa Ibrani.--

Penjelasan dari Lora Anwar Musyaddat ini lalu dibantah keras oleh Frans Donald. Dimana, Frans Donald langsung menyerang Lora Anwar Musyaddat yang dinilainya telah menyalahkan Panji Gumilang. 

 

"Pak ustadz kayaknya menyalahkan apa yang disampaikan Panji Gumilang, walaupun penyampaiannya tidak terlalu frontal," katanya. 

 

BACA JUGA:Frans Donald Samakan Ajaran Nabi Muhammad SAW dan Yesus Kristus

 

Meskipun Frans Donald mengaku tidak ada kepentingan pribadi dengan Panji Gumilang, lantaran Frans Donald bukanlah anggota dari Ponpes Al-Zaytun Indramayu pimpinan Panji Gumilang. 

 

"Saya hanya ikut berbagi pemikiran dan kejujuran ya Pak Ustadz. Jadi tidak keliru, ketika seorang Panji Gumilang mengatakan Qoola Rasuulullahi Shallallahu 'Alaihi Wasallama Fil Quran," jelasnya.

 

Mengapa tidak keliru? Karena narasi yang disampaikan Panji Gumilang itu sebenarnya, secara tidak langsung ada dalil Al-Qurannya. Dimana, di dalam Al-Quran surat Al-Haqqoh ayat 40.

 

"Disana jelas dikatakan bahwa sesungguhnya Al-Quran adalah perkataan Rasul yang mulia. Jadi, artinya sudah jelas, yang mengatakan bahwa Al-Quran adalah perkataan Rasul," paparnya. 

 

BACA JUGA:Frans Donald Sebut bahwa Al Quran dan Nabi Muhammad Pernah Berkata bahwa Kristen Juga Termasuk Muslim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: