Jemaah Haji dan Umrah Dibuat Gempar Saksikan Hal Tak Biasa di Ka'bah, Netizen Sampai Histeris, Ada Apa?

Jemaah Haji dan Umrah Dibuat Gempar Saksikan Hal Tak Biasa di Ka'bah, Netizen Sampai Histeris, Ada Apa?

Jutaan jemaah haji dan umrah di Tanah Suci Mekah mendadak geger saat menyaksikan pengurus Masjidilharam mengganti kain Kiswah penutup Ka'bah--

Jemaah Haji dan Umrah Dibuat Gempar Saksikan Hal Tak Biasa di Ka'bah, Netizen Sampai Histeris, Ada Apa?

SUMEKS.CO - Gempar, jutaan jemaah haji dan umrah di Tanah Suci Mekah mendadak geger saat menyaksikan pengurus Masjidilharam, mengganti kain Kiswah penutup Ka'bah.

Hal tak biasa terjadi di Masjidilharam. Pasalnya, seluruh jemaah yang sedang melaksanakan ibadah haji dan umrah di Tanah Suci Mekah dibuat tercengang atas kejadian yang dilihat di depan kiblat umat Islam seluruh dunia tersebut.

Dikutip dari kanal youtube @budiahidstudio, terdapat unggahan video pendek yang membuat penasaran para netizen dan pengguna media sosial lainnya.

BACA JUGA:Sebelum Pulang Remaja Getol Tawuran Diajak ke Sel Tahanan, Jika Masih Mengulang: ‘Itu Tempat Tinggal Mu Nak!’

Postingan video pendek berdurasi kurang dari 30 detik itu sudah ditonton jutaan kali dan mendapat 37 ribu tanda suka dari netizen.

"Jemaah umrah mendadak merekam kejadian ini," tulis caption video.

Terlihat dari video, nampak seluruh jemaah yang berada di Masjidilharam mengeluarkan handphonenya masing-masing dan merekam peristiwa yang terjadi di depan mata mereka.

Diawal video yang ditayangkan, kamera diarahkan keseluruh jemaah. Lantas, secara perlahan kamera diarahkan ke tempat yang menjadi fokus para jemaah.

BACA JUGA:Youtuber Rabbanians ID Membantah Pernyataan Frans Donald, Sebut Rasulullah Pernah Pinjamkan Masjid Nabawi

Setelah beberapa detik, akhirnya terungkap hal yang menjadi kehebohan jemaah haji dan umrah di Masjidilharam tersebut.

Ternyata, seluruh jemaah yang berdiri tercengang lantaran melihat proses penggantian kain Kiswah Ka'bah yang dilakukan pengurus Masjidilharam.

Tak ayal, ratusan komentar dilontarkan netizen saat meyaksikan unggahan video itu. Tak sedikit, netizen mengucapkan doa agar bisa menyaksikan Ka'bah secara langsung.

"Ya Allah, izinkan hamba bersama istri pergi ke Tanah Suci Mekah dan Madinah untuk melaksanakan ibadah haji atau umrah," tulis @gemapersadagema7455.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: