Salat Idul Adha Terakhir Sebagai Wali Kota, Ridho Yahya Memohon Maaf kepada Masyarakat Prabumulih

Salat Idul Adha Terakhir Sebagai Wali Kota, Ridho Yahya Memohon Maaf kepada Masyarakat Prabumulih

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melaksanakan salat Idul Adha 1444 H bersama keluarga dan masyarakat di Taman Kota Prabujaya Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

Salat Idul Adha Terakhir Sebagai Wali Kota, Ridho Yahya Memohon Maaf kepada Masyarakat Prabumulih

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melaksanakan salat Idul Adha 1444 H bersama keluarga dan masyarakat di Taman Kota Prabujaya yang terletak di Jalan A Yani Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis 29 Juni 2023.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di kota nanas itu mengatakan hari raya Idul Adha 1444 H merupakan hari raya kurban terakhir yang dilaksanakannya sebagai Wali Kota Prabumulih. 

Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Prabumulih yang telah memberikan kepercayaan baginya, untuk memimpin Kota Prabumulih.

"Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya ucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya," ujar Wali Kota dua periode ini.

BACA JUGA:Pesan Ridho Yahya untuk Calon Wali Kota Penggantinya: Hanya Perlu Tuntaskan 3 Perkara

Dikatakannya, selaku orang yang dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Prabumulih dirinya telah berupaya sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik. 

"Jiwa raga saya korbankan, untuk mempertanggungjawabkan amanah dari masyarakat," tuturnya.

Untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sambung Ridho, dirinya selalu membuka lebar pintu rumahnya usai salat subuh, untuk menerima keluhan dan laporan masyarakat. 

"Ini saya lakukan untuk mendapatkan informasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Ridho Yahya dan Heri Amalindo Tampak Akrab di Malam HUT IKJB, Diisukan Bakal Berpasangan?

Namun sebagai manusia biasa kata Ridho, pasti banyak kelemahan dan kekurangan pada dirinya sehingga masih banyak masyarakat yang belum puas dengan kepemimpinannya tersebut. 

Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut Ridho menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kota Prabumulih.

"Di hari yang berbahagia ini, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya andaikan selama 10 tahun saya memimpin Kota Prabumulih, ada hal yang kurang berkenan," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: