XL Axiata Kembali Raih Tujuh Penghargaan di Berbagai Ajang Dalam Negeri dan Internasional

XL Axiata Kembali Raih Tujuh Penghargaan di Berbagai Ajang Dalam Negeri dan Internasional

XL Axiata Kembali Raih Tujuh Penghargaan di Berbagai Ajang Dalam Negeri dan Internasional.--

Acara peluncuran INDEKS TEMPO[1]IDNFinancials 52 terdiri dari 52 emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI). Ke-52 konstituen dalam Indeks tersebut terpilih berdasarkan hasil riset dan pengumpulan data laporan keuangan, yang memiliki kinerja keuangan stabil dan dapat diandalkan dalam lima tahun terakhir.

Selain Indeks Utama, ada tiga indeks tematik atau kategori lainnya, yakni; High Dividend, High Growth dan High Market Cap.

BACA JUGA:H-1 Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Penjualan Ropang Ketupat di Palembang Laris Manis

Selular Awards 2023

Penghargaan berikutnya, “Best Fixed Mobile Convergence : XL SATU dan Most Engaging Brand in Social Media for Telco berhasil diraih oleh XL Axiata dalam ajang penghargaan Seluar Awards 2023 “Moving To The Next Level”.

XL Axiata berhasil meraih penghargaan ini karena dinilai telah mampu mengatasi tantangan, sekaligus menunjukkan prestasi yang signifikan dibandingkan dengan kompetitor.

Keberhasilan tersebut dapat mendorong reputasi brand, menumbuhkan loyalitas konsumen, dan meningkatkan penjualan

Penilaian penghargaan dilakukan melalui jejak pendapat atau polling yang Selular Media Network (SMN) sejak awal bulan Mei 2023 lalu, dan juga berdasarkan keputusan dari dewan redaksi SMN.

 BACA JUGA:Mendadak Ganti Profesi, 4 Artis Ini Jadi Penjual Hewan Kurban, Pembelinya Menteri

Penghargaan Excellence in Performance

Masih dalam ajang penghargaan yang sama yaitu Selular Awards 2023, Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir berhasil meraih penghargaan sebagai Excellence in Performance.

Penghargaan diberikan kepada Marwan O. Baasir atas penilaian dari dewan juri yang memandangnya sebagai salah satu insan yang sukses menjadi inovator dalam mendorong implementasi dan pemanfaatan teknologi digital,sehingga dapat meningkatkan nilai dan performa terbaik sesuai dengan tujuan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: