Lapas Sekayu Terima Hewan Kurban 1 Ekor Sapi dari Pemkab Muba

Lapas Sekayu Terima Hewan Kurban 1 Ekor Sapi dari Pemkab Muba

--

Lapas Sekayu Terima Hewan Kurban 1 Ekor Sapi dari Pemkab Muba

SEKAYU, SUMEKS.CO - Lapas Sekayu menerima hewan Kurban berupa satu ekor sapi dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba), Rabu 27 Juni 2023.

Penyaluran ini dilakukan di Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama melalui Kasubag TU Yusup, Kaur Umum Yusriadi, dan Kaur Kepegawaian dan Keuangan Mardona menerima langsung hewan Kurban tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud menyerahkan langsung hewan Kurban kepada Lapas Sekayu. 

BACA JUGA:6 Buah-Buahan Tinggi Protein, untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Pj Bupati Muba mengatakan, semua hewan Kurban merupakan urunan yang dihimpun melalui urunan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Hasil urunan ini berasal dari berbagai pihak dan disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya," kata Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Sementara itu, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muba atas pemberian satu ekor sapi Kurban ke Lapas Sekayu. 

“Hari Raya Idul Adha mengajarkan kita tentang arti sebuah pengorbanan. Hikmahnya tentu mengutamakan kemanusiaan, baik dalam berbagi maupun membantu sesama yang membutuhkan. Hewan Kurban ini nantinya akan kita bagikan kepada para warga binaan dan masyarakat sekitar," kata Ronald Heru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: