Wujudkan 'Wedding Dream' Para Calon Pengantin dengan Penawaran Terbaik dari The Zuri Hotel

Wujudkan 'Wedding Dream' Para Calon Pengantin dengan Penawaran Terbaik dari The Zuri Hotel

--

Wujudkan 'Wedding Dream' Para Calon Pengantin dengan Penawaran Terbaik dari The Zuri Hotel Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pernikahan menjadi moment penting yang harus dipersiapkan dengan matang.

Maka dari itu, calon pengantin perlu mencari vendor-vendor untuk merangkai hari bahagianya.

Namun tak perlu kuatir, karena The Zuri Hotel Palembang memiliki banyak penawaran menarik yang siap mewujudkan Pernikahan Impian bagi para calon pengantin.

Hotel The Zuri Hotel Palembang menghadirkan Paket Wedding bagi Anda yang ingin merayakan momen berharga dengan pasangan.

BACA JUGA:Kesempatan Kerja Terbaru Di RS Hermina dan RS Sriwijaya Palembang

Dengan kapasitas Ballroom yang dapat mencapai 1000 pax, The Zuri Hotel Palembang menawarkan tiga paket wedding yang bisa menjadi pilihan bagi para calon pengantin.

Yaitu Ivi Package, Edelweiss Package dan juga Chinese Wedding.

Dimulai dari 500 pax sampai dengan 1000 pax tamu undangan, para calon pengantin akan mendapatkan masing – masing benefit dari Paket tersebut.

Dimulai dari 14 pilihan Buffet Menu yang terdiri dari 7 main course dll, Food Stall, Wedding Car, Food Testing, serta berbagai macam Complimentary yang menguntungkan bagi para Calon Pengantin.

BACA JUGA:Selain Cara Salat Aneh bin Nyeleneh, Ponpes Al Fatiyah Juga Gunakan Ritual Pengobatan Dikenai Biaya Rp30 Juta

Nopi Chang, Sales Wedding Manager  The Zuri Hotel Palembang, mengatakan bahwa dengan lokasi yang strategis serta fasilitas yang beragam, The Zuri Hotel Palembang menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen spesial perjalanan cinta. 

“Pernikahan merupakan impian dari setiap pasangan, The Zuri Hotel Palembang hadir untuk mewujudkan impian anda dengan tim yang profesional sehingga momen spesial anda menjadi momen yang tidak akan terlupakan,” ujar Nopi Chang.

Bagi calon pengantin yang ingin berkonsultasi terkait rencana pernikahannya, dapat langsung berkonsultasi dengan wedding specialist The Zuri Hotel Palembang yang sangat berkompeten di bidangnya. Dengan menghubungi nonor +62 895-3205-04231 (Nopi Chang – Sales Wedding Manager).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: