Al Zaytun Belum Kelar, Medsos Dihebohkan Video Salat Aneh Bin Nyeleneh Ponpes Al Kafiyah

Al Zaytun Belum Kelar, Medsos Dihebohkan Video Salat Aneh Bin Nyeleneh Ponpes Al Kafiyah

Salat aneh dan nyeleneh yang viral di media sosial.--

Hal itupun dijadikan thumbnail oleh pengunggah bertuliskan "Gila! Pesantren Sesat Penghapus Dosa, Pertanda Kiamat Imam Salat Perempuan".

Dari unggahan video lainnya juga dipertontonkan, diduga pendiri Ponpes Ustazah Umariyah nampak sedang memberikan ceramah kepada puluhan jemaah yang datang dari warga sekitar Ponpes.

BACA JUGA:2 Alumni Al Zaytun Yakin Santri Mayoritas Tak Seperti Fazil, Hevenu Shalom Aleichem Masuk Ponpes Sejak Kapan?

Dalam ceramahnya, diduga ustadzah tersebut mengatakan kepada para jemaahnya yang menjamin untuk masuk surga dan menghapuskan dosa jika masuk Ponpes Al Kafiyah.

"Ayo ajak seluruh warga, anak-anak boleh, remaja boleh, orang tua boleh untuk ikut ajaran Ponpes ini dijamin masuk surga dan dihapuskan dosa-dosanya," kata ustazah bercadar hitam tersebut memberikan ceramah kepada para jemaahnya.

Bahkan, perempuan yang mengaku dirinya Ustazah itu mengatakan boleh tidur bareng dengan yang bukan muhrimnya, nanti akan dilakukan ritual untuk menghapuskan dosa.

Sontak, video yang beredar di media sosial tersebut menjadi perbincangan hangat warganet yang menyimpulkan bahwa ajaran yang dilakukan oleh Ponpes tersebut adalah ajaran yang menyimpang.

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Bekingi Ponpes Al Zaytun, Moeldoko: Tugasnya KSP Harus berkomunikasi dengan Siapapun

Sebagian besar warganet berkomentar pedas, bahwa ajaran Ponpes Al Kafiyah adalah pertanda bahwa kiamat sudah semakin dekat, dengan banyaknya ajaran-ajaran Islam yang tidak sesuai dengan syariatnya.

"Astaghfirullah, dunia semakin rapuh dunia sudah berjalan kiamat bermunculan di sana sini yg menyesatkan pasukan dajjal sudah mulai bermunculan kuatkan akidah dan iman Islam kita," tulis komentar akun @langlang*****.

Namun, tidak sedikit juga warganet menilai unggahan tersebut hanyalah dibuat-buat saja demi konten.

"jangan mencontohkan yg tidak di syariatkan oleh Nabi, itu namanya mengejek agama yang benar, hati-hati harus bertaubat yang menbuat konten ini jangan sampai kena ajab Allah," tulis komentar akun @hasanah*****. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: