Kemenkumham Sumsel Evaluasi Capaian Kinerja Satuan Kerja Semester I 2023

Kemenkumham Sumsel Evaluasi Capaian Kinerja Satuan Kerja Semester I 2023

--

Kegiatan evaluasi kinerja ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Transformasi Pemutakhiran Data SIMPEG oleh 28 Kepala Satker.

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Bahas Ponpes Al Zaytun, Ekspresi Moeldoko Bikin Netizen Galfok, Ada Apa?

“SIMPEG atau Sistem Informasi Kepegawaian dapat mempercepat layanan terkait Pengangkatan, Kenaikan Pangkat, Mutasi, Rotasi, Pensiun atau layanan kepegawaian lainnya. Data Kepegawaian yang update merupakan kunci dalam penggunaan SIMPEG yang terintegritas,” tegas Ilham.

Kepala Divisi Administrasi, Idris juga menyampaikan terkait belanja modal, yaitu guna mengatasi pagu minus, setiap ada penambahan SDM tau yg lainnya agar UPT harus melapor ke pusat, karena jika tidak akan mengganggu nilai IKPA satuan kerja.

Sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, menyampaikan apresiasinya kepada satker pemasyarakatan atas terpenuhinya target kinerja terkait pemutakhiran data warga binaan yang akan mengikuti pemilu 2024.

“Seluruh Lapas/Rutan diharapkan terus berkoordinasi dengan Dukcapil dan instansi terkait apabila ada WBP baru yg perlu didata,” ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: