Makin memanas! Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun Sebut MUI Penghasut: Jangan-Jangan MUI Yang Teroris

Makin memanas! Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun Sebut MUI Penghasut: Jangan-Jangan MUI Yang Teroris

Panji Gumilang menyebutkan MUI sebagai penyebar kebencian terhadap Ponpes Al Zaytun Indramayu.--

Makin memanas! Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun Sebut MUI Penghasut: Jangan-Jangan MUI Yang Teroris

SUMEKS.CO,- Panji Gumilang Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu, kembali membuat pernyataan kontroversi yang menyebut bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai penghasut.

Tidak hanya itu, sosok bernama asli Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang menyebutkan MUI sebagai penyebar kebencian terhadap Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Menurut Panji Gumilang, MUI sama sekali tidak mencerminkan akhlak Islam dalam merespons persoalan menyangkut dirinya dan Ponpes Al Zaytun.

BACA JUGA:Pesulap Merah: Salam Terbaik Tetap Assalamualaikum, Bukan Hevenu Shalom Aleichem Dikumandangkan Al Zaytun

Hal tersebut dibeberkan Panji Gumilang, dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube @AlZaytunOfficial, dikutip Senin 26 Juni 2023.

"Majelis Ulama ini sudah menanam kebencian terhadap Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang dan Ponpes Al Zaytun," kata Panji Gumilang.

Diterangkan Panji Gumilang, majelis ulama telah memvonis bahwa Ponpes Al Zaytun yang didirikannya mengajarkan kesesatan sebelum dilakukan Tabayyun.

Usai memvonis, lanjut Panji Gumilang barulah MUI melakukan Tabayyun, yang seharunya Tabayyun terlebih dahulu baru menyatakan sesuatu.

BACA JUGA:Panji Gumilang Tak Rekomendasikan Sekolah ke Arab Saudi Maupun Mesir, Tapi Harus ke Cina untuk Merubah Mindset

"Ini justru dikatakan keluar dari akhlak Islam dan itu bukan kelakuan umat Islam, umat Islam itu Tabayyun dahulu baru menyatakan sesuatu," ujar Panji Gumilang.

Masih menurut Panji Gumilang, bagi yang paham bahasa Arab ada istilah siapa yang mencintai sesuatu, orang itulah yang paling sering menyebut sesuatu itu.

Panji Gumilang menilai MUI lah yang bercita-cita mendirikan Negara Islam Indonesia (NII) itu sendiri bukan Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Panji Gumilang membantah bahwa Al Zaytun tidak bisa di kait-kaitkan dengan hal itu, justru yang ada teroris itu adalah MUI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: