Viral di Media Sosial Mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang Diusir Warga, Banjir Hujatan Warganet

Viral di Media Sosial Mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang Diusir Warga, Banjir Hujatan Warganet

--dok : sumeks.co

Dalam video terpisah seluruh mahasiswa telah diusir oleh warga terlihat dari postingan Tiktok @Cinduut.  Dengan judul besar “kkn bungkus viral”.

BACA JUGA:Sosok Lita Hendratno, Emak-Emak Dasteran Viral Mantan Miss Indonesia 2018, Tak Pernah Menyesal Jadi IRT

Dalam video berdurasi 23 detik itu terlihat sejumlah mahasiswa tengah sibuk berkemas barang bawakan dalam keadaan kondisi gelap gulita.

Dengan viralnya konten mahasiswa KKN tersebut sejumlah warganet mencibir atas kejadian tersebut.

Akun @pramudya*** “Padahal esensi dari KKN itu sendiri adalah soal bagaimana bikin impact positif buat daerah yang memang masih tertinggal, dasar menyedihkan,”

Komentar @airemiko *** “Nabi Adam di usir dari surga karena women, sekarang ada Adam di usir dari KKN karena women,”

BACA JUGA:Buntut Bocah SMP Viral Ngadu ke Jokowi Diduga Diancam Jaksa Lahat, Kejati Sumsel Bentuk Timsus Eksaminasi

Sama halnya @Nanu** “Yeay ga jadi lulus kuliah, tambah lama jadi beban orangtua. Semangat ya adek adek kalian sangat bermanfaat kok, untuk melatih jempol netijen,”

Hujutan lainnya datang dari @Maul***  “Cba lah kalo emang kalian KKn , fasilitas nya kurang, coba buat fasilitas yg bagus rencanakan sama kepala desa atau lurah setempat, buat perubahan.. jgn jadi anak manja, KKN itu kuliah kerja nyata, bukan korupsi kolusi nepotisme.. jadi gada enak nya,”

Makin ramai @Samu*** bilang “Kalian KKN diterima warga? Mana main, diusir lah...,”

Sementara akun @Ya** mencoba memberi nasehat “Ati² kalo posting gituan ya...Takutnya suatu saat (moga-moga ga kejadian yaa) kalo kalian udah lulus dan udah mau mulai berkarir, recruiter kalian liat digital footprint yang kalian buat lalu mempertimbangkan

BACA JUGA:Imbas Viral Rumah Mewah Camat Kemuning, Wali Kota Palembang Harnojoyo Beri Pesan Ini Kepada ASN

"Wah... Ini anak kalo masuk kerja disini, nanti masalah kerjaan yang ranahnya bisa diurus private malah dikontenin buat publik nih Ati² sma postingan dan hal² lain yang sekiranya ngehambat diri kalian sendiri untuk berkembang kedepannya. Semoga jadi pembelajaran buat semua,”

Duh kalau @Rill*** bilang begini “Sebenernya bukan masalah kknya sih. Dari dulu kkn ada enak gaknya. Yg jadi masalah kenapa orang sekarang banyak yg apa² dibawa ke sosmed. Gak bisa apa ghibah di grup doang. Motivasinya ngeshare ke publik apa??? Pengen dapet respon yg gimana dari masyarakat??,”

Sedikit adem akun @ling** ikut nimbrung  “Terlepas dari perkataan cewek-cewek tersebut, ekspresi mereka pun terasa meremehkan sekali. Warga yang bertempat tinggal disitu auto emosi pastinya,”(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: