Gawat Nih, Panji Gumilang Tetap Kukuh Ajak Israel Jalin Kerjasama dengan Ponpes Al Zaytun

Gawat Nih, Panji Gumilang Tetap Kukuh Ajak Israel Jalin Kerjasama dengan Ponpes Al Zaytun

Ponpes Al Zaytun Indramayu dikabarkan dalam waktu dekat bakal menemui pemerintah Israel di Idang politik dan pendidikan.--

Gawat Nih, Panji Gumilang Tetap Kukuh Ajak Israel Jalin Kerjasama dengan Ponpes Al Zaytun

SUMEKS.CO - Waduh gawat, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu dikabarkan dalam waktu dekat bakal menemui pemerintah Israel di bidang politik dan pendidikan.

Sebuah tayang video pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu Panji Gumilang berdialog dengan salah seorang pimpinan negara Israel, beredar di jagat media sosial.

Hal itu, tentu saja makin membuat publik menyoroti tentang eksistensi paham yahudi yang diduga bakal diterapkan oleh Ponpes Al Zaytun Indramayu kepada para santrinya.

BACA JUGA:Panji Gumilang Ingin Bersaudara dengan Israel, Akan Kunjungi Tel Aviv

Unggahan pecakaran daring antar Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu dengan seseorang yang diduga berasal dari Israel itupun diunggah ke akun media sosial Snack video @herza2016.

Secara fasih sosok pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu, nampak akrab berbincang dengan bahasa arab kepada sosok yang diduga berasal dari Israel itu.

Dari keterangan Thumbnail dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, diduga percakapan itu terjadi pada 24 Agustus 2022 silam.

Diartikan dalam bahasa Indonesia, Panji Gumilang mewakili seluruh santri dan jajaran yang ada di Ponpes Al Zaytun berkeinginan membuka persaudaraan dengan Israel.

BACA JUGA:HEBOH! Mau Jadi Negara Maju, Panji Gumilang Sarankan Indonesia Buka Hubungan Diplomatik Dengan Israel

"Seluruh jajaran dan santri Al Zaytun, kami memiliki keinginan untuk membuka persaudaraan antar Indonesia dan Israel," tulis arti percakapan Panji Gumilang dalam unggahannya.

Hubungan persaudaraan itu, lanjut Panji Gumilang baik dalam hubungan Politik, Pendidikan dan lain-lain.

Panji Gumilang mengungkapkan, bahwa dirinya akan menyambangi salah satu kota di negara Israel yakni Tel Aviv.

"Setelah nanti dari Tel Aviv, kemudian saya akan membawamu ke Jakarta," kata Panji Gumilang mengajak lawan bicaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: