Ketahuan Lagi Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Terpaksa Bongkar Aib

Ketahuan Lagi Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Terpaksa Bongkar Aib

Syahnaz adik Raffi Ahmad --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Tiket Coldplay Bisa Dibeli Secara Luring di Outlet SingPost, Begini Cara Beli Online Tiket Coldplay Singapura

Apalagi saat itu kondisi Lady sedang mengandung sehingga ia tidak mau memperpanjang masalah dan hanya fokus pada kesehatannya.

"Aku maafin dan 11 September kita masih syuting bareng, aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu," kata Lady Nayoan.

"Aku maafin karena aku percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang ngga mau terlau panjang karena fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu," ujarnya.

Setelah berdamai dengan Lady Nayoan, Syahnaz tampaknya masih belum kapok dan justru mengulangi kesalahan yang sama lagi.

BACA JUGA:Sosok Suami Fitri Carlina Tengah Ramai Diperbincangkan Publik, Kini Harus Jauh Tinggal di Oman

Empat bulan setelah permintaan maaf pertama itu, Syahnaz kembali kedapatan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang diketahui oleh Lady Nayoan.

Menurut penjelasan Syahnaz, ia sudah memblokir semua komunikasi dengan Rendy di media sosial termasuk menghapus aplikasi ojek online yang digunakan untuk chatting dengan Rendy.

Syahnaz pun diancam oleh suaminya apabila kejadian yang sama terulang lagi maka ia akan ditinggalkan oleh sang suami beserta anak-anaknya.

"Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomer telepon, aplikasi Gojek di hp aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku ngga ada kontak-kontakan sama Rendy," ujar Syahnaz.

BACA JUGA:Penyidik Kembalikan Berkas Ke Jaksa Kejati Sumsel, Selebgram Lina Mukherjee Bakal Ditahan?

"Jeje juga udah wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi dan aku ngga mau itu terjadi," sambungnya.

Sayangnya, perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett kembali terulang hingga akhirnya Lady Nayoan tidak tahan dan membongkar semuanya di media sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram