Menghilang 3 Hari, Pria di SP Padang OKI Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Korban Pembunuhan?

Menghilang 3 Hari, Pria di SP Padang OKI Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Korban Pembunuhan?

Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di dalam air dan tertimbun semak rumput, di Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Foto ilustrasi: antara/jpnn/dokumen/sumeks.co--

Menghilang 3 Hari, Pria di SP Padang OKI Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Korban Pembunuhan?

OKI, SUMEKS.CO - Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di dalam air dan tertimbun semak rumput, di lebak persawahan Desa Batu Ampar, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Penemuan yang membuat warga heboh itu pada Senin 19 Juni 2023 sore.

Belakangan identitas korban diketahui bernama, Supir (60), warga Desa Batu Ampar Baru. Diduga korban merupakan korban pembunuhan.

Itu dikuatkan dengan ditemukan bekas luka senjata tajam di kepala dan punggung korban. 

BACA JUGA:Mayat Bayi Perempuan Masih Bertali Pusar Mengapung di Sungai, Polisi Pastikan Ibu Bayi Tak Tidur Nyenyak

Menurut keterangan dari keluarga korban, Karnedi (41) menjelaskan bahwa kondisi korban ditemukan dengan posisi tertelungkup. 

“Tertimbun semak rumput. Lalu terdapat bekas luka bacok di kepala dan lubang dipunggungnya. Korban dinyatakan hilang sejak hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 atau sekitar tiga hari yang lalu," ujar Karnedi. 

Sebelumnya, istri korban sempat meminta Karnedi untuk mencari suaminya yakni korban yang sudah lama tidak pulang. 

Juga disampaikan Riky (28) warga Desa Batu Ampar Baru, saat dirinya menyaksikan penemuan mayat. Dirinya membenarkan bahwa ada bekas luka di kepala korban dan ditemukan sebilah parang tidak jauh dari lokasi penemuan korban.

BACA JUGA:Evakuasi Mayat Pria yang Ditemukan di Bibir Puncak Gunung Api Dempo Pagaralam Terkendala Hujan

"Korban ini memang jarang sekali pulang, terkadang tidur di lebak atau sawah karena dirinya di sana selain bersawah ia juga berternak bebek, ikan dan kambing di sana," ungkapnya.

Namun belakangan ini dikabarkan hilang dan tidak pulang ke rumah. 

Sementara itu, Kapolsek SP Padang, AKP Sadikin SH saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya baru mengetahui penemuan mayat itu dari warga. Segera dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: