Pesan Terakhir Karyawati Indomaret Bikin Warganet Terenyuh, Diduga Akhiri Hidup Gegara Terjerat Pinjol

Pesan Terakhir Karyawati Indomaret Bikin Warganet Terenyuh, Diduga Akhiri Hidup Gegara Terjerat Pinjol

Pesan terakhir Lilan Lantu, karyawati Indomaret yang nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga terjerat pinjaman online atau pinjol.--

Pesan Terakhir Karyawati Indomaret Bikin Warganet Terenyuh, Diduga Akhiri Hidup Gegara Terjerat Pinjol

SUMEKS.CO - Korban Pinjaman Online (Pinjol) kembali bertambah, kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga sekaligus karyawati Indomaret di Kota Gorontalo ditemukan tidak bernyawa dengan cara gantung diri.

Diketahui korban bernama Lilan Lantu (21), ibu satu anak warga Jalan Kancil, Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, diduga meninggal lantaran tertipu Pinjol pada Senin 12 Mei 2023 silam.

Tabir penyebab karyawati Indomaret tersebut satu persatu mulai terkuat, usai pihak kepolisian dari Polsek Kota Barat melakukan serangkaian penyidikan.

BACA JUGA:Baru 2 Hari Insiden Bunuh Diri Karyawati Indomaret, Suami Pasang Status Lajang dan Hapus Foto Lilan Lantu

Aksi bunuh diri yang dilakukan Lilan Lantu, kuat dugaan lantaran sebelum nekat mengakhiri hidupnya mengirimkan sejumlah uang kepada seseorang yang tidak dikenalnya senilai Rp3,2 atau Rp4,5 juta.

Dari informasi yang dirangkum, korban Lilan diiming-imingi bakal mendapat pinjaman uang sebesar Rp15 juta.

Namun, sebelum dapat mencairkan uang Pinjol tersebut, korban pun dikenakan syarat harus mengirimkan uang administrasi.

Alih-alih mendapatkan uang pinjaman, karyawati Indomaret ini malah menjadi korban penipuan mengatasnamakan Pinjol.

BACA JUGA:Sebelum Akhiri Hidup, Karyawati Indomaret Saling Sindir dengan Suami di Media Sosial, Gaji dan Motor di Sorot

Fakta tersebut diperkuat dengan pernyataan korban Lilan Lantu yang pernah curhat dengan Yudin Mahmud suami korban, bahwa dirinya pernah terjerat hutang Pinjol.

Disisi lain juga terungkap adanya fakta dugaan bahwa uang yang di pakai, untuk membayarkan uang admistrasi Pinjol tersebut menggunakan uang perusahaan.

Selain itu, antara korban dan suami juga pernah berselisih paham dan saling sindir menyindir di media sosial mengenai kemampuan ekonomi dari pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut.

Diduga, sebelum mengakhiri hidupnya korban Lilan Lantu sempat mengunggah status, yang seolah-olah adalah pesan terakhirnya sebelum bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: