Ternyata Upah Karyawan Indomaret Cukup Fantastis, Ada yang Puluhan Juta Perbulan?

Ternyata Upah Karyawan Indomaret Cukup Fantastis, Ada yang Puluhan Juta Perbulan?

Ternyata para karyawan Indomaret memiliki gaji yang cukup pantastis--

Ternyata Upah Karyawan Indomaret Cukup Fantastis, Ada yang Puluhan Juta Perbulan?

SUMEKS.CO - Tak disangka, ternyata para karyawan Indomaret memiliki gaji yang cukup pantastis. Besaran gaji yang dihitung perbulan, tergantung dari posisi jabatan dengan upah yang berbeda. 

Indomaret menjadi salah satu perusahaan yang banyak menciptakan lapangan perkerjaan. Bahkan, Indomaret bisa menerima karyawan setiap tahunnya.

Gerai minimarket iyang memiliki warna khas biru dan kuning ini, telah berdiri sejak tahun 1988. Tempatnya pun berada di seluruh wilayah Indonesia, bahkan sampai ke pelosok daerah. 

BACA JUGA:Yuk Intip Besaran Gaji Karyawan Indomaret, Kalahkan Gaji Bupati Loh?

Indomaret telah tersebar di berbagai daerah dan mencapai 20.000 gerai. Waralaba Indomaret tersebar di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Madura, Jawa, dan Bali.

Indomaret menjadi salah satu gerai minimarket yang paling ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Namun, dibalik semua itu ada hal yang menarik untuk dikupas yakni, tentang besaran gaji para karyawan dan karyawati Indomaret.

Dikuti dari berbagai sumber menyebutkan, kisaran gaji karyawan dan karyawati Indomaret berada di kisaran Rp 4 juta per bulan, untuk posisi kasir dan merchandiser.

BACA JUGA:Tak Nampak Sedih, Suami Karyawati Indomaret Mengahiri Hidup Gantung diri Terlihat Tegar

Bahkan, gaji karyawan Indomaret bisa terbilang cukup fantastis karena bisa mencaai Rp 34.800.000 per bulan, untuk posisi branch manager atau kepala cabang.

Adapun kisaran gaji karyawan Indomaret menyesuaikan posisi dan jabatan yakni,

1. Gaji Kasir Indomaret Rp1.800.000–Rp4.000.000

2. Gaji Karyawan Toko Indomaret Rp2.000.000–Rp3.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: