Ngeri! Pedihnya Azab Orang yang Tinggalkan Salat, Akan Disiksa Ular Syujaul Aqra Sampai Kiamat

Ngeri! Pedihnya Azab Orang yang Tinggalkan Salat, Akan Disiksa Ular Syujaul Aqra Sampai Kiamat

begitu pedih dan kerasnya siksa kubur sehingga Allah SWT siapkan ular Syujaul Aqra, untuk menyiksa orang yang dengan sengaja meninggalkan salatnya.--

Ngeri! Pedihnya Azab Orang yang Tinggalkan Salat, Akan Disiksa Ular Syujaul Aqra Sampai Kiamat

SUMEKS.CO - Mengerikan, begitu pedih dan kerasnya siksa kubur sehingga Allah SWT siapkan ular Syujaul Aqra, untuk menyiksa orang yang dengan sengaja meninggalkan salatnya.

Setelah menjalani kehidupan di dunia, semua manusia akan dikembalikan ke tanah, dan mulai menjalani kehidupan baru di alam kubur.

Kubur menjadi gerbang pertama untuk menjalani kehidupan di akhirat. Saat orang yang beriman dan bertaqwa berada di alam kubur, maka dirinya akan merasa tenang karena didalamnya terdapat taman surga.

BACA JUGA:TERNYATA! Ucapan Ini Sangat Dibenci Allah SWT, Banyak yang Diazab Karena Menyepelehkan

Sebaliknya, orang yang durhaka kepada Allah SWT dan dengan sengaja meninggalkan salat, maka di dalam kubur akan muncul ular Syujaul Aqra yang menyiksanya siang dan malam tanpa henti.

Dikutip dari laman facebook @taufik, Habib Abdullah Rifky Alaydrus mengatakan, orang yang dengan sengaja meninggalkan salat maka ular Syujaul Aqra akan mendatanginya.

"Wajah ular Syujaul Aqra hampir mirip dengan iblis," kata Habib Rifky.

Dijelaskan Habib Rifky, ular Syujaul Aqra memiliki gigi runcing dan sangat panjang serts ekornya sangat tajam. Ular ini akan mendatangi orang yang dengan sengaja meninggalkan salat.

BACA JUGA:Camkan! Tidak Hanya Dihukum Penjara, Pelaku Injak Al Quran Demi Konten Akan Terima Azab Pedih Dari Allah SWT

"Syujaul Aqra mendatanginya dan mengatakan 'Assalamualaika ya ahlanar', salam kepadamu wahai penghuni neraka," ujar Habib Rifky.

Begitu keras dan kejamnya ular Syujaul Aqra yang mana dengan ekornya akan menembuskan dari dubur sampai ke mulut manusia, yang sengaja meninggalkan salat lima waktu.

Tak hanya itu, manusia akan dililit hingga tulang rusuk kiri dan kanannya hancur berkeping. Kemudian manusia tersebut akan dihempaskan ke bumi sampai kedalaman 7 kilometer. 

Sementara dalam kitab Tanbihul Ghafilin dijelaskan bahwa ular Syuja'ul Aqra memiliki mata yang merah lagi panas berasal dari api neraka, kukunya terbuat dari besi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: