TERNYATA! Ucapan Ini Sangat Dibenci Allah SWT, Banyak yang Diazab Karena Menyepelehkan

TERNYATA! Ucapan Ini Sangat Dibenci Allah SWT, Banyak yang Diazab Karena Menyepelehkan

Ada beberapa kalimat ucapan yang sangat dimurkai, bahkan bisa mengundang adzab Allah SWT.-Foto: Tangkapan Layar youtube @panahlangit-

TERNYATA! Ucapan Ini Sangat Dibenci Allah SWT, Banyak yang Diazab Karena Menyepelehkan 

SUMEKS.CO - Astaghfirullah, hati-hati dengan perkataan yang diucapkan. Karena, ada beberapa kalimat ucapan yang sangat dimurkai, bahkan bisa mengundang azab Allah SWT.

Manusia terkadang dengan mudah melontarkan kata-kata, tanpa memikirkan ucapan yang dikeluarkan.

Namun, ada hal yang tanpa disadari menyebabkan seseorang masuk ke dalam api neraka karena ucapannya tersebut.

BACA JUGA:TEGAS! Baca Al Quran di Kuburan Dibilang Syirik, Ustaz Abdul Somad 'Tampar' Kelompok Ini

Lantas, ucapan apakah yang sangat dimurkai Allah SWT tersebut, sehingga bisa menyebabkan seseorang mendapat siksa api neraka?

Dikutip dari kanal youtube @panahlangit, bersumpah palsu mengatasnamakan Allah SWT merupkakan hal yang paling cepat mendatangkan azab Allah SWT.

Seseorang terkadang dengan mudah melontarkan kata sumpah hanya untuk mengelabui seseorang dalam segala hal.

Padahal, sumpah mengatasnamakan nama Allah SWT sangat dilarang. Terlebih, sumpah yang diucapkan itu merupakan kepalsuan belaka hanya untuk mendapatkan kepentingan.

BACA JUGA:Sosok Aydin Moon, Oppa Ganteng Asal Korea Ikuti Jejak Sang Kakak Ayana Moon Menjadi Mualaf

Perbuatan ini, bahkan mendatangkan azab seketika dari Allah SWT. Tak hanya di akhirat, namun sumpah palsu yang mengatasnamakan Allah SWT, akan diganjar langsung azabnya di dunia.

Rasulullah SAW bersabda dalam suatu hadist yang menyatakan, salah satu dosa terbesar yakni, menyekutukan Allah SWT, melawan orang tua, dan melakukab perbuatan syiri.

Selain itu, Rasulullah SAW juga mengatakan bahwa, diantara dosa terbesar tersebut yakni, bersumpah palsu mengatasnamakan nama Allah SWT.

"Dan, salah satu dosa terbesar yakni bersumpah atas nama Allah SWT dengan suatu perkara kebohongan," (HR Bukhari dan Muslim). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: