Balas Dendam, Ganda Campuran Indonesia Open 2023 Milik Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Balas Dendam, Ganda Campuran Indonesia Open 2023 Milik Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Ganda Camuran Cina Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mampu kalahkan pasangan asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino . Foto:badmintalk Instagram--

Balas Dendam, Ganda Campuran Indonesia Open 2023 Milik Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong 

SUMEKS.CO- Inilah Hasil Final Indonesia Open 2023 nomor ganda campuran.

Adalah pasangan Ganda Campuran China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang sukses meraih juara Indonesia Open 2023.

Banyak yang menyebut ini aksi balas dendam wakil China karena mereka pernah dikalahkan wakil Jepang ini saat final India Open, Januari 2023.

Live MNCTV terlihat  Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mampu menundukkam pasangan asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam 2 gim singkat, dengan skor 21-14, 21-11 dalam tempo 35 menit, di Istora Senayan Minggu 18 Juni 2023.

Bagi Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong ini adalah gelar ketiga yang diraih di tahun 2023, setelah sukses di Malaysia Open 2023 dan All England 2023.

Laga lain, Pertandingan final Indonesia Open 2023 pada final tunggal putri, terjadi Carolina Marin dari Spanyol melawan Chen Yu Fei dari China.

BACA JUGA:Menunggu Dominasi Anthony Sinisuka Ginting Lawan Li Shi Feng di Semifial Indonesia Open 2023

Saat ini sedang berlangsung, set pertama dimenangkan oleh Chen Yu Fei dengan sjor 21-18. Dan saat ini masih berlangsung. Dan babak kedua Chen Yu Fei konsisten dan akhirnya memenangkan laga dengan skor 21-19.


Wakil China Chen Yu Fei kalahkan Carolina Marin dari Spanyol. Foto: Tangkapan MNC TV--

Selanjutnya, final ganda wanita Indonesia Open 2023 akan menyajikan duel Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) pada 13.50 Wib 

Ganda pria mempertemukan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Laga ini digelar pada pukul 14.40 WIB.

Kemudian Laga mempertemukan Anthony Ginting (Indonesia) dan Viktor Axelsen (Denmark) akan menutup rangkaian final Indonesia Open 2023.

BACA JUGA:Adu Kuat Ginting Lawan Viktor Axelsen di Final Ideal Tunggal Putra Indonesia Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: