Jelang Lawan Palestina Ketum PSSI Brieafng ke Tengah Stadion Bung Tomo Surabaya, Isinya?

Jelang Lawan Palestina Ketum PSSI Brieafng ke Tengah Stadion Bung Tomo Surabaya, Isinya?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir datang langsung ke lapangan Stadion Bung Tomo Surabaya.Foto: PSSI Instagram--

Jelang Lawan Palestina Ketum PSSI Brieafng ke Tengah Stadion Bung Tomo Surabaya, Isinya?

SUMEKS.CO- Laga timnas Indonesia lawan timnas Palestina tinggal menghitung jam. Laga yang sebagian pembelian hasil tiket untuk disumbangkan ke kemerdekaan Palestina ini akan digelar nanti sore 14 Juni 2023.

Ya selain bisa nontong langsung ke Gelora Bung Tomo Surabaya, juga bisa melihat live di link live streaming   RCTI Plus.

Ada penyataan yang menarik dimuat di akun Instagram PSSI jelang lawan Palestina. Berikut pernyataan tersebut: 

Sepak bola itu nenyatukan. Sepak Bola itu Mengenalkan indahnya kebersamaa. Sepak bola itu pengingat untuk saling menghormati.i

Disebutkan juga, fair plau dan saling menghormati adalah hal yang mendasar  dalam sepak bola. Saat kita mendukung timnas secara langsung dai stadion dengan terus menjunjung tinggi nilai-nilai saling mnghormati dan saling menjaga satu sala laiany.

BACA JUGA:Begini Racikan Shin Tae Yong Hadapai Timnas Palestina Live dari Gelora Bung Tomo

Perilaku diskriminatif selelu kami tentang. Mari kita menjunjung tinggi prinsip fair-play dan mengambil peran dalam sepak bola dengan semengat pesatuan.

Rasa hormat, dan kesetaraan. Katakan ya untuk keberagaman, dan katakan tidak untuk segala bentuk diskriminasi.

Diketahui Tim Nasional Indonesia telah siap bertanding melawan Timnas Palestina. Mereka  mendapatkan suntikan motivasi langsung dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang datang langsung ke lapangan Stadion Bung Tomo Surabaya.

Presiden klub Inter Milan 2013 - 2018 ini pun mengingatkan Skuad Garuda bahwa laga melawan Al Fida'i, —julukan Palestina—memiliki arti penting bagi perjuangan Indonesia.

Perjuangan Indonesia yang dimaksud Erick adalah menaikan peringkat persepakbolaan Indonesia ke ranking 100 terbaik dunia.

" Setiap FIFA Matchday adalah penting untuk mendapatkan poin," ujar Erick.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat menyampaikan Fire Briefing atau pengarahan untuk menyuntikan motivasi kepada Fachruddin Aryanto dkk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: