Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Arahan Tugas dan Evaluasi BMN kepada Seluruh Satuan Kerja

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Arahan Tugas dan Evaluasi BMN kepada Seluruh Satuan Kerja

--

Kakanwil mengapresiasi kinerja pejabat dan pengelola kehumasan yang hingga saat ini terus memberikan kinerja terbaik dalam publikasi media online maupun media sosial.

BACA JUGA:TERNYATA! Si Pahit Lidah Tokoh Legenda Sumatera Selatan yang Punya Kekuatan Diluar Nalar, Rubah Padi Jadi Emas

“Akan tetapi kita perlu ingat bahwa peringkat publikasi media online kita masih naik turun, sehingga untuk menghadapi dinamika tersebut maka kita tidak boleh kendor dan diam. Pimpinan satker harus peduli dan memberikan dukungan moril maupun materil kepada jajarannya,” pesan Kakanwil.

“Publikasi ini penting untuk dilakukan karena merupakan tuntutan era digital, dan merupakan bentuk akuntabilitasi kinerja kita kepada masyarakat. Dengan publikasi yang gencar, masyarakat akan semakin tahu tentang kinerja yang kita lakukan, sehingga dapat meningkatkan citra Kemenkumham di mata publik,” lanjut Kakanwil.

Turut hadir mendampingi Kakanwil pada kegiatan tersebut, Kepala Bagian Umum, Tri Purnomo, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Benni Risky, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi, Hamsir, beserta pegawai pengelola BMN dan Kehumasan Kantor Wilayah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: