Direktur Operasi PT SBS Miliki Pengalaman Lebih Dari 30 Tahun

Direktur Operasi PT SBS Miliki Pengalaman Lebih Dari 30 Tahun

Direktur Operasi PT Satria Bahana Sarana (SBS) Samiaji Nugroho.--

"Kedepannya saya akan lihat sampai menemukan di akarnya apa yang membuat produktifitas kita kurang baik, kalau sudah ketemu akarnya akan kita perbaiki dan produktifitas tidak kalah dengan yang lain," katanya.

BACA JUGA:Undercover Buy, BNN Lubuklinggau Tangkap Kaki Tangan Bandar Narkoba Lintas Provinsi

Samiaji sudah memiliki rencana untuk mewujudkan target PT SBS yang sedang mengejar target produksi total material sebanyak 115 juta Bcm di tahun 2026.

"Yang pertama untuk menjawab tantangan dari SDM, ini merupakan aset yang paling baik harus ditingkatkan terlebih dahulu. Kita akan tingkatkan skillnya dulu, ini SDM akan kita lakukan pelatihan dan upgrade skilnya sehingga bisa memberikan nilai tambah kepada perusahaan ini. Kemudian peralatan, kalau peralatan kita sudah tidak layak operasi sewajarnya kita investasi alat yang baru. Mulai dari SDM dan peralatan yang menjadi fokus utama kita meningkatkan produksi," jelasnya.

Direktur Utama PT SBS menyambut baik kedatangan Samiaji, dirinya berharap wajah baru Direktur Operasi ini dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan Vicky, dan memberikan sumbangsi kepada perusahaan dengan koordinasi seluruh direksi dan pegawai.

"Pak Samiaji selamat datang, beginilah kita meeting sederhana tapi yang diputuskan fundamnetal semua. Itu untuk perusahaan ini terus berjalan dan bergerak menuju tempat yang lebih baik," kata Agung.

BACA JUGA:Makin Ngawur! Panji Gumilang Bilang Doa Pakai Amin Enggak Akan Dikasih Sama Allah, Jawaban Ustadz Abdul Somad?

"Mudah-mudahan dengan Pak Samiaji yang tadi sudah baik jaman Pak Vicky dapat diteruskan dan apa yang bisa disumbangsikan kami dengan senang hati. Kami terbuka terutama kami yang junior ini perlu masukan dari bapak-bapak yang sudah lama bergelut di batubara ini," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: