Konten Kreator Ini Ungkap Panji Gumilang Sedang Berkamuflase Dibalik Rasa Nasionalisme, Benarkah?

Konten Kreator Ini Ungkap Panji Gumilang Sedang Berkamuflase Dibalik Rasa Nasionalisme, Benarkah?

Netizen menyebutkan apa yang dilakukan oleh Panji Gumilang saat hanya kamuflase dibalik nasionalisme.--

Konten Kreator Ini Ungkap Panji Gumilang Sedang Berkamuflase Dibalik Rasa Nasionalisme, Benarkah?

SUMEKS.CO - Mengulas tentang sosok Panji Gumilang pemilik Ponpes Al Zaytun Indramayu yang beberapa waktu belakang sangat kontroversial, seperti tidak ada habisnya.

Bahkan, seorang konten kreator yang sepertinya mengerti agama ini, juga turut berkomentar tentang Panji Gumilang yang kemudian komentar tersebut diunggah dalam akun media sosial.

Diketahui warganet tersebut bernama Munawwir Husni dalam akun Snack Video @munawir99, menyebutkan bahwa apa yang diajarkan Panji Gumilang adalah kamuflase belaka.

BACA JUGA:Bukan NII KW9, Panji Gumilang Ternyata Miliki Negara Sendiri di Ponpes Al Zaytun Indramayu, Benarkah?

Dikatakan Munawwir, sepintas pidato-pidato yang disampaikan oleh Panji Gumilang dalam setiap kegiatan di Ponpes Al Zaytun memang cukup menarik.

Seperti, ajakan-ajakan untuk cinta terhadap tanah air, cinta kepada tokoh nasional serta cinta lagu kebangsaan adalan satu hal yang positif.

"Namun, apakah kita percaya bahwa belakangan ini Panji Gumilang betul-betul nasionalis, saya sendiri hingga saat ini belum percaya sepenuhnya," kata Munawwir.

Menurut konten kreator ini, bahwa sebetulnya yang terjadi itu Panji Gumilang sedang berkamuflase.

BACA JUGA:Kapal Induk Terbesar di Dunia Bakal Digeser Bahtera Nuh Made In Panji Gumilang

Munawwir menerangkan, kamuflase yang dimaksudkan yakni menyembunyikan identitas pada masa lalu, dalam konteks ajaran Negara Islam Indonesia (NII).

"Itu disembunyikan dibalik sikap nasionalisme yang ditampilkan Panji gumilang belakangan ini," ucap Munawwir.

Yang patut dicurigai, lanjut Munawwir bahwa sikap nasionalisme yang ditampilkan Panji Gumilang dalam bnyak pidatonya itu sangat bertentangan.

Selain bertentangan dengan ajaran Islam, kata Munawwir pidato-pidato yang disampaikan oleh Panji Gumilang juga banyak kejanggalan-kejanggalan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: