4 Amalan Supaya Pintu Rezeki Dibukakan dan Urusan Harian Dimudahkan, Yuk Amalkan Setiap Pagi

4 Amalan Supaya Pintu Rezeki Dibukakan dan Urusan Harian Dimudahkan, Yuk Amalkan Setiap Pagi

Untuk mewujudkan keinginan memiliki rezeki berlimpah serta selalu dimudahkan setiap urusan, tentunya ada amalan yang harus dilakukan. --

BACA JUGA:Wanita Pezina di Zaman Rasulullah Selamatkan 70 Orang dari Murka Allah, Habib Rizieq: Kuncinya Terus Bertaubat

3. Membaca Ya Wahhab sebanyak 100 kali

Salah satu nama Allah SWT yang juga harus dibacakan setiap hari, yakni, Ya Wahhab atau Al-Wahhab. Makna dari Ya Wahhab adalah yang maha pemberi karunia.

Dia yang dermawan dalam memberi tanpa mengharap imbalan. Dialah yang memberikan rezeki ke semua baik itu Halal ataupun Haram.

Allah adalah Al Wahhab yang berarti sang maha pemberi yang menurunkan rahmat-Nya kepada siapa saja sepanjang masa. Dia memberi dengan ikhlas dan tanpa mengharapkan imbalan. 

BACA JUGA:Kata Syeh Ali Jaber Amalan ini Jadi Penolong di Akhirat Walaupun Melakukan Dosa Zina Masih Mendapatkan Surga

Allah SWT adalah dermawan tanpa membeda-bedakan, Dia memberi untuk mereka yang membutuhkan atau pun tidak membutuhkan, kepada mereka yang baik atau pun yang jahat.

4. Membaca Ya Fattah sebanyak 100 kali

Ya Fattah atau Al-Fattah adalah sang pembuka rahmat, penenang, sang hakim, Dia yang membukakan hamba-Nya masalah duniawi dan agama yang tertutup.

Allah adalah Al-Ghafaar dan Al-Ghafoor. Dia melihat dosa-dosa kita dan ketidaktaatan kita, namun dia masih akan mengampuni dan menerima pertobatan dari semua orang yang berbalik kepada-Nya.

BACA JUGA:Baca Dzikir Ini 100 kali Maka InsyaAllah Rezeki Kamu Lancar, Tapi Tetap ikhtiar Yakin dan Dipraktekkan Ayatnya

Dia menunjukkan belas kasih yang tidak pernah berakhir dan mengampuni segala dosa, kecil atau besar, dari para penyembahnya.

Sebelum membaca empat nama-nama Allah SWT tersebut, terlebuh dahulu kita harus mengucapkan kalimat "Allahumma Inni".

Itulah keempat bacaan yang harus diamalkan setiap pagi, apabila kita ingin dibukakan pintu rezeki dan dipermudahkan segala urusan setiap harinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: