Ribuan Masyarakat Terperangah, Lihat Karomah Ustaz Abdul Somad yang Bisa Hentikan Hujan

Ribuan Masyarakat Terperangah, Lihat Karomah Ustaz Abdul Somad yang Bisa Hentikan Hujan

Karomah dan mujarabnya doa Ustaz Abdul Somad, yang bisa menghentikan lebatnya guyuran hujan ditengah tausyiah yang disampaikannya di Ujung Gading--

Ribuan Masyarakat Terperangah, Lihat Karomah Ustaz Abdul Somad yang Bisa Hentikan Hujan

SUMEKS.CO - Subhanallah, karomah dan mujarabnya doa Ustaz Abdul Somad, yang bisa menghentikan lebatnya guyuran hujan ditengah tausyiah yang disampaikannya di Ujung Gading, Sumatera Barat.

Hal menakjubkan Allah tampakkan saat ulama dan da'i kondang, Ustaz Abdul Somad, melakukan safari dakwah di lapangan luas Ujung Gading, yang dihadiri ribuan masyarakat.

Video yang diunggah ke akun tiktok @rodi, terlihat dari atas paggung lautan manusia menyaksikan dan mendengarkan tausyiah dari Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Tegas Nyatakan Anak Beda Agama dengan Orang Tua Tak Dapat Warisan, Nadiem Makarim?

Ditengah tausyiah berlangsung, hujan lebat pun terjadi. Dari suasana yang terlihat dalam video, menunjukkan tausyiah itu dilakukan pada malam hari.

"Ya Allah, saksikanlah ini umat Nabi Muhammad SAW. Mereka ini orang baik dan ikhlas," ucap doa Abdul Somad mengadahkan kedua tangan seraya di aamiinkan oleh seluruh jemaah yang hadir.

"Kedatangan mereka tak ada lain hanyalah untuk menuntut ilmu,"

"Jadikanlah hambamu umat yang mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW,"

BACA JUGA:4 Hadiah Mobil yang Pernah Ditolak Ustaz Abdul Somad, Merknya Bukan Kaleng-kaleng

"Jadikanlah semua yang hadir ini menjadi orang yang istiqomah dalam iman dan Islam ya Allah," sambung doa Ustaz Abdul Somad.

Sambil dipayungi pria dibelakangnya, Ustaz Abdul Somad terus berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar hujan bisa dihentikan.

"Malam ini engkau turunkan rahmatmu (hujan),"

"Bagi sebagian orang mungkin ini tak dinilai sebagai rahmat, tapi inilah cara engkau untuk menunjukkan kecintaan masyarakat Ujung Gading kepada Nabi Muhammad SAW," tukas Ustaz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: