Ratusan JCH Asal Pagaralam Berangkat ke Tanah Suci 9-10 Juni 2023

Ratusan JCH Asal Pagaralam Berangkat ke Tanah Suci 9-10 Juni 2023

Rapat persiapan keberangkatan JCH ke Tanah Suci Mekah, di Ruang Rapat Besemah I Setda Kota Pagaralam. Foto: dokumen/sumeks.co--

Ratusan JCH Asal Pagaralam Berangkat ke Tanah Suci 9-10 Juni 2023 

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Sebanyak 123 Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Pagaralam bakal berangkat ke tanah suci Mekah pada 9-10 Juni 2023.

Hal ini terungkap pada rapat persiapan keberangkatan calon jamaah haji asal Kota Pagaralam, dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Rabu 31 Mei 2023.

"Tahun ini untuk Pagaralam mendapat kuota 123 orang yang akan berangkat ke tanah suci Mekah," kata Sekda, dikutip pagaralampos.bacakoran.co, Jumat 2 Juni 2023.

Sekda menyampaikan, sejumlah JCH ini direncanakan, sebelum berangkat nantinya akan ada jamuan makan malam bersama Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH di kediaman Rumah Dinas Griya Teguwangi.

BACA JUGA:2 JCH OKU Timur Meninggal Dunia Sebelum Masuk Asrama Haji Palembang

Selanjutnya JCH asal Kota Pagaralam akan dilepas oleh Sekda, pada Jumat 9 Juni di Masjid Al-Akbar Gunung Gare. 

Kemudian, kloter selanjutnya akan dilepas langsung oleh Wali Kota pada Sabtu 10 Juni bertempat di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam.

“Kita menginstruksikan kepada leading sektor masing-masing agar selalu berkoordinasi, dalam pematangan persiapan keberangkatan maupun pada saat penjemputan nantinya agar dapat berjalan dengan lancar,” harapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: