Oleng, Korban NAP Nyaris Jatuh ke Sungai Lematang, Satu Luring Satu Luber

Oleng, Korban NAP Nyaris Jatuh ke Sungai Lematang, Satu Luring Satu Luber

LAKA : Korban laka lantas di Jalan jembatan Desa Lubuk Empelas mendapatkan menanganan medis RSUD HM Rabain Muara Enim.--

Oleng, Korban NAP Nyaris Jatuh ke Sungai Lematang, Satu Luring Satu Luber

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Masyarakat dan pengendara melintas di Jalan jembatan Desa Lubuk Empelas, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, mendadak hoboh, Selasa 30 Mei 2023 pukul 12.10 WIB.

Soalnya, tampak dua korban berstatus pelajar  mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendari

MFR (14) membonceng NAP (14) oleng setelah bersenggolan sepeda motor lainnya. Warga yang melihat kejadian tersebut dengan cepat langsung memberikan pertolongan terhadap korban NAP yang tersangkut di penyangga besi balok bawah jembatan nyaris jatuh ke Sungai Lematang.

Akibatnya, kedua warga Kampung II Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, mengalami luka cukup serius. MFR mengalami luka robek bagian didengkul, luka lecet dibahu kanan, luka lecet didada kanan.

BACA JUGA:51,00 Gram Sabu Diamankan Dari Dua Pengedar Antar Kabupaten

Sedangkan NAP mengalami luka robek di kepala sebelah kiri, memar mata kanan, luka robek di kaki kanan tidak sadarkan diri. Keduanya langsung dilarikan RSUD MH Rabain Muara Enim untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, ketika dikonfirmasi membenarkan laka lantas tersebut.

"Iya benar. Korban langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Dan anggota telah turun TKP," ujarnya.

Suwandi menjelaskan, awal kejadian korban MFR mengendarai sepeda motor Yamaha belum diketahui type-nya berboncengan dengan NAP  berjalan dari arah Muara Lawai menuju Pasar Muara Enim.

BACA JUGA:Wabup Lahat Pimpin Apel Siaga Sensus Pertanian 2023 untuk Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Petani

Setiba di jembatan Desa Lubuk Empelas diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan bersenggolan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, sehingga sepada motor yang dikendaraai korban oleng dan terjatuh yang mengakibatkan pengendara dan penumpang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Rabain Muara Enim.

Atas kejadian tersebut, dirinya  mengimbau kepada orang tua agar tidak mengizinkan anak-anaknya yang masih di bawah umur untuk mengendarai motor.

Sebab, kata dia, anak dibawah umur belum ada kematangan berfikir sehingga belum bisa mengontrol emosi dalam bekendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: