HEBOH! Seorang Wanita Cantik Diduga Kabur dari Rumah dan Membawa ATM Isinya Rp 150 Juta, Fotonya Kini Viral

HEBOH! Seorang Wanita Cantik Diduga Kabur dari Rumah dan Membawa ATM Isinya Rp 150 Juta, Fotonya Kini Viral

Wanita cantik ini kabur dari rumah bersama ATM yang berisikan Rp 150 juta. Informasi orang hilang ini menyebar di sejumlah grup Whatsapp.--

HEBOH! Seorang Wanita Cantik Diduga Kabur dari Rumah dan Membawa ATM Isinya Rp 150 Juta, Fotonya Kini Viral

SUMEKS.CO - Seorang wanita cantik dikabarkan hilang dari rumah sejak satu minggu yang lalu. Kabar hilangnya wanita cantik ini membuat heboh jagat dunia maya. 

Betapa tidak, wanita cantik ini kabur dari rumah bersama ATM yang berisikan Rp 150 juta. Informasi orang hilang ini menyebar di sejumlah grup Whatsapp, Jumat, 26 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang beredar di grup Whatsapp, wanita cantik tersebut kabur dari rumah dengan menggunakan mobil Pajero warna putih. Sayangnya, di dalam pengumuman tersebut tidak disebutkan nama wanita itu.

BACA JUGA:MEMBAGONGKAN! Pria Tua Ini Hina Islam, Videonya Viral di Medsos, Ujung-Ujungnya Kena Batunya

"INFO ORANG HILANG : ------------------- Sudah 1 Minggu tidak pulang ke Rumah . CIRI -CIRI Seperti  Fhoto Di atas Saat pergi Menggunakan   " MOBIL PAJERO WARNA PUTIH " Serta membawa ATM Saldo 150 JT ," inilah isi pengumuman yang beredar di grup whatsapp.

Adapun ciri-ciri wanita yang dinyatakan hilang tersebut, berwajah cantik, memiliki kulit putih mulus, rambut hitam panjang, berat badan ideal, dan tinggi semampai. Wanita yang kabur dari rumah ini juga terbilang seksi.

Di dalam pengumuman tersebut juga disebutkan, bahwa pria mana yang bisa menemukan wanita cantik ini akan segera dinikahkan.

"Bagi yang Menemukan akan langsung di NikahKan ... !!!. Demikian Info yang Sy beriKan. Semoga Bapak - bapak bisa menemuKan dengan segera," lanjut isi pengumuman tersebut.

BACA JUGA:INI FAKTA BARU, Kasus Perampokan dan Pembunuhan Tauke Sawit Pulau Rimau Banyuasin, Simak!

Informasi wanita cantik yang kabur dari rumah ini, mendapatkan beragam respon dari pengguna whatsapp. Sebagian besar pengguna whatsapp berusaha mencari keberadaan wanita cantik tersebut.

Sayangnya, informasi wanita hilang ini belum diketahui kebenarannya. Lantaran tidak ada keterangan resmi dari pihak keluarga ataupun pihak berwenang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: