WADUH! Panji Gumilang Sebut Orang yang Komentari Ponpes Al Zaytun Indramayu Setan Gentayangan

WADUH! Panji Gumilang Sebut Orang yang Komentari Ponpes Al Zaytun Indramayu Setan Gentayangan

Panji Gumilang Sebut Netizen dan Orang-Orang yang Komentari Ponpes Al-Zaytun Indramayu Setan Gentayangan--

GAWAT! Panji Gumilang Sebut Orang yang Komentari Ponpes Al Zaytun Indramayu Setan Gentayangan

SUMEKS.CO - Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang, tampaknya sangat kesal terhadap orang-orang yang berkomentar negatif terhadap dirinya dan pesantren yang dipimpinnya.

Saking kesalnya, Panji Gumilang sampai menyebut orang-orang serta netizen yang berkomentar negatif tentang Ponpes Al Zaytun Indramayu dan tentang dirinya sebagai setan gentayangan.

Hal itu diungkapkan Panji Gumilang di hadapan Dahlan Iskan yang tengah berkunjung ke Ponpes Al Zaytun Indramayu, baru-baru ini. Video  Panji Gumilang yang menyinggung soal setan gentayangan tersebut viral di media sosial.

BACA JUGA:HEBOH! Pasca Viral Salat di Ponpes Al-Zaytun, Sejumlah Remaja Parodikan Cara Panji Gumilang Pimpin Salat

Salah satunya diunggah akun Snack Video @Asya77. Akun ini mengunggah dua potongan video, dimana Panji Gumilang menyebut orang-orang yang berkomentar tentang Ponpes Al-Zaytun Indramayu sebagai setan gentayangan.

"Apa yang harus disesali, lah wong yang komentar itu bukan manusia. Saya manusia, maka saya punya tanah. Lah, yang itu kan nggak pijak tanah, wajahnya saja nggak nampak," katanya dikutip SUMEKS.CO dari Snack Video.

Menurut Panji Gumilang, kebanyakan orang-orang yang berkomentar negatif kepada dirinya dan juga Ponpes Al Zaytun Indramayu itu berasal dari awang-awang.

"Itu namanya jin, setan rayangan, demit," sebutnya.

BACA JUGA:BIKIN NGERI! Panji Gumilang Cari Korban Mahasiswa dan ART untuk Dana Ponpes Al Zaytun dan Pembentukan NII

Panji Gumilang juga sesumbar akan melakukan kehebohan lainnya. Karena, Panji Gumilang mengungkapkan, bahwa dirinya tidak mau hidup dengan mudah setop.

"Mau hidup, bergerak. Kamu tidak bergerak, tidak hidup. Lah kan begitu toh," lanjutnya.

Sementara itu, ketika menanggapi pertanyaan Dahlan Iskan yang menyatakan bahwa dalam teori fisika hanya turbulens yang membuat orang naik ke derajat yang lebih tinggi, Panji Gumilang malah bilang seseorang akan kembali turun.

"Kalau dunia maya itu tidak punya bumi. Untuk apa kita dibuat sedih oleh orang-orang yang menentang kita. Karena, hidup ini tidak akan sepi dari kawan yang setia dan kawan yang memusuhi," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: