Bupati Panca Mawardi Berikan Bantuan Uang Tunai dan Beras di Desa Tanjung Seteko

Bupati Panca Mawardi Berikan Bantuan Uang Tunai dan Beras di Desa Tanjung Seteko

--

Bupati Panca Mawardi Berikan Bantuan Uang Tunai dan Beras di Desa Tanjung Seteko

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi dalam giat safari ramadhan perdana 1444Hijriah melakukan sholat isya dan tarawih bersama berjamaah dengan masyarakat di Desa Tanjung Seteko Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca memberikan bantuan berupa uang senilai Rp 10 juta rupiah untuk memperbaiki atau menambah fasilitas Masjid HM Idris Abdullah dan 200 karung beras seberat 5 kilo gram untuk masyarakat yang membutuhkan dari Baznas untuk masjid di Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya, Sabtu 1 April 2023.

Dalam kunjungan safari ramadhan pertamanya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  Mawardi hadir para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kapolres AKBP Andi Baso Rahman S.ik Kades Tanjung Seteko Harmoko.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menyampaikan, bahwa safari ramadhan sudah tidak terasa sudah tiga kali melaksanakan kegiatan tersebut selama kepemimpinannya menjadi bupati.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Pentingnya Perlindungan Hak Cipta

“Ya, selama masa kepemimpinan saya tidak terasa sudah tiga kali melaksanakan safari ramadhan ini, tidak lain bertujuan untuk berisilaturahmi langsung dengan masyarakat,” kata Bupati Panca Mawardi dihadapan para masyarakat hadir di masjid HM Idris Abdullah.

Di kegiatan safari ramadhan tersebut ada 10 titik di setiap kecamatan yang nantinya akan dikunjungi oleh Bupati Panca Wijaya Akbar yang tersebar di Kabupaten Ogan Ilir.

“Selama kegiatan safari ramadhan ini ada 10 titik disetiap kecamatan tersebar di Kabupaten Ogan Ilir yang nantinya akan di kunjungi,”ujarnya.

Selain itu juga Bupati Ogan Ilir berpesan kepada masyarakat Desa Tanjung Seteko dimana desa tersebut banyaknya komplek perumahan baru yang diisi oleh warga pendatang dari berbagai daerah untuk bisa saling mengenal dalam mengantisipasi gesekan sesama masyarakat.

BACA JUGA:Loker Cinema XXI, Untuk Lulusan SMA Sederajat, Dibuka Mulai Hari Ini

“Saya berpesan kepada warga Desa Tanjung Seteko dimana desa ini banyaknya komplek perumahan baru yang di isi oleh para pendatang dari berbagai daerah untuk bisa saling mengenal dengan masyarakat disekeliling agar tidak ada gesekan apa lagi sekarang ini sudah ada aliran sesat seperti yang ada di Kecamatan Rambang Kuang,”jelasnya

Bupati Panca juga kembali menyampaikan pesan, bahwa tahun politik tinggal satu tahun lagi namun untuk tahun ini sudah mulai terasa suhu politik, oleh karena itu masyarakat jangan sampai terpecah belah dengan perbedaan pilihan.

“Saya berpesan lagi kepada masyarakat Desa Tanjung Seteko, tahun politik tidak lama lagi dan masyarakat jangan sampai terpecah belah akibat perbedaan pilihan tetap harus menjaga hubungan silaturahminya,”katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: