Fraksi Partai Gerindra Pimpin Rapat Bamperperda DPRD Kota Prabumulih

Fraksi Partai Gerindra Pimpin Rapat Bamperperda DPRD Kota Prabumulih

Ade Irama SH MH pimpin rapat terkait Pembahasan Perubahan Tata Tertib DPRD Prabumulih. Foto: dokumen--

Fraksi Partai Gerindra Pimpin Rapat Bamperperda DPRD Kota Prabumulih

PRABUMULIH - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Prabumulih melaksanakan rapat terkait Pembahasan Perubahan Tata Tertib DPRD Prabumulih Rabu 24 Mei 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Ade Irama SH MH, selaku Ketua Bapemperda DPRD Kota Prabumulih yang Juga Anggota Fraksi partai Gerindra. Rapat ini dihadiri  Anggota Bapemperda DPRD Kota Prabumulih lainnya.

Ade Irama SH MH mengatakan rapat ini merupakan pembahasan harmonisasi terkait Perubahan Tata Tertib DPRD Prabumulih. 

"Harapan kita Perda yang akan kita terbitkan ini nantinya akan bisa bermanfaat khususnya dilingkungan DPRD di Kota Prabumulih,” ujarnya.

BACA JUGA:Survei Gerindra Capai 18,6 Persen, Ahmad Muzani Intruksikan Kader Tetap Berjuang

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Prabumulih.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Prabumulih Fraksi Gerindra Riza Ariansyah mengunjungi korban banjir di Kelurahan Sukaraja, Kota Prabumulih. Musibah banjir itu tepatnya di Jalan Tromol, RT 06/01 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan di salah satu rumah warga yang terdampak banjir.

"Saya baru saja mengunjungi dan melihat langsung kondisi para pengungsi atas Laporan salah satu warga yang membantu pengungsian," kata legislator Gerindra Prabumulih ini.

Riza juga menyalurkan bantuan beberapa makanan dan minuman kepada warga dengan mengantarkan langsung sebab laporan warga para korban belum sempat makan malam karena sibuk memindahkan barang barang ke rumah warga yang tidak terdampak banjir.

BACA JUGA:Capai 30 Persen Suara Tiap Kecamatan, Ketua BAPPILU Gerindra Noviadi Mawardi Janji Akan Potong Sapi

Riza juga berdialog dan memberikan semangat langsung dengan korban banjir yang sedang mengungsi di sebuah pondok pengungsian tersebut.

Ia menyatakan prihatin terhadap kondisi para warga yang menjadi korban banjir dan meminta warga bersabar atas musibah itu.

“Saya juga sudah menghubungi Camat, Lurah dan dinas terkait untuk segera diperhatikan dan ditindak lanjuti,” ungkap Riza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: