Capai 30 Persen Suara Tiap Kecamatan, Ketua BAPPILU Gerindra Noviadi Mawardi Janji Akan Potong Sapi

Capai 30 Persen Suara Tiap Kecamatan, Ketua BAPPILU Gerindra Noviadi Mawardi Janji Akan Potong Sapi

Ahmad Wazir Noviadi Mawardi, Ketua BAPPILU Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan bersama Pengurus PAC dan Ranting. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ahmad Wazir Noviadi Mawardi (AWN) terus  gencar melakukan koordinasi dengan Pengurus tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa/Kelurahan, 17 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Sumatera Selatan. 

Itu dilakukan AWN semenjak didaulat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan. 

AWN menyatakan, sebagai salah satu bentuk motivasi kepada Pengurus PAC dan Ranting, apabila mencapai 30 persen suara setiap Kecamatan Partai Gerindra di pemilu 2024, dirinya berniat akan memotong sapi di setiap rumah Pimpinan Anak Cabang (PAC). 

Hal ini disampikannya langsung oleh AWN saat acara rangkaian rapat koordinasi persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Pemulutan dan Pemulutan Selatan, Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Jokowi-Prabowo-Ganjar Tampil Akrab, Gerindra: Tunjukkan Kenyamanan

"Itu merupakan bentuk syukuran sekaligus target bagi pejuang kader Partai Gerindra jika bisa meraih suara 30 persen di setiap dapil kita akan sama-sama sedekah dengan potong sapi di setiap rumah PAC," ungkap AWN. 

Dirinya menyampaikan kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 ini merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir dalam memanaskan mesin Partai berlambang Garuda ini.

"Kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel, karena kita ketahui tahun politik sudah tidak lama lagi oleh karena itu sekarang ini kita mulai memanaskan mesin partai untuk kontestasi tahun depan," ujarnya.

AWN juga menargetkan untuk kontestasi di 2024 Partai Gerindra bisa menjadi pemenang baik di Pilpres, dan Legislatif.

BACA JUGA:Pengurus Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Peninjauan OKU Dilantik

"Untuk target di Pemilu 2024 sendiri kita harus menjadi pemenang baik di tingkat Pilpres dan Legislatif, berpesan kepada para Kader Partai Gerindra untuk tetap semangat dan ikhlas bekerja yakin di pemilu 2024 menjadi pemenang,” tutupnya.

Di kesempatan sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra SIP kembali mengingatkan kepada pengurus PAC bahwa jumlah pengurus setiap ranting berdasarkan jumlah seluruh TPS di desa atau kelurahannya masing masing ditambah satu orang untuk admin.

“Bekenaan dengan hal tersebut, bahwa pengurus ranting nantinya akan ditugaskan menjadi saksi partai di TPS, untuk itu katanya setiap pengurus jadi saksi tersebut berdomisili sesuai lokasi TPS tempat Ia memberikan hak suaranya,” terang Edwin.

Pengurus ranting yang menjadi saksi di TPS merupakan saksi Partai Gerindra bukan saksi Caleg. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: