Pengurus Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Peninjauan OKU Dilantik

Pengurus Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Peninjauan OKU Dilantik

Ilustrasi--

OKU, SUMEKS.CO - Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir H Marjito Bachri, melantik pengurus ranting 16 Desa se-Kecamatan Peninjauan bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Peninjauan Senin 6 Maret 2023.

Adapun ketua dari pengurus ranting yang di lantik pada hari ini yakni, pengurus ranting di Desa Peninjauan, Desa Makartitama, Desa Makartijaya, Desa Penilikan, Desa Karang Dapo, Desa Belimbing, Desa Mendala, Desa Saung Naga, Desa Bindu, Desa Lubuk Rukam, Desa Kepayang, Desa Espetiga, Desa Mitra Kencana, Desa Durian dan Desa Panji Jaya. 

“Dan pengurus ranting se-Kecamatan Peninjauan mengucapkan janji sekaligus menerima Surat Kuasa (SK) pengangkatan di desanya masing-masing,” ujarnya. 

Ketua DPC Partai Gerindra OKU Marjito Bachri dalam kata sambutannya mengatakan dengan telah dilantiknya Pengurus Ranting Partai Gerindra OKU se-Kecamatan Peninjauan bisa dapat mempercepat lajunya Partai Gerindra di OKU ini, hal ini dapat menyongsong kemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Perkuat Kesiapan Partai Gerindra Menghadapi Pemilu 2024, Pompa Kader Kota Prabumulih

“Marilah kita bersama-sama bergandengan tangan serta berjuang demi meraih Kemenangan di Pileg, Pilpres dan Pilkada OKU,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir H Marjito Bachri, juga menyampaikan bahwa kekuatan didalam Partai harus dijaga sampai pemilihan legislatif, Pemilihan Presiden serta pemilihan Bupati OKU.

“Kita harus terus berusaha untuk memperkuat dan berjuang bersama-sama, dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan anak ranting Partai Gerinda lainnya,” harap Ketua DPC OKU.(*/)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: