Cik Ujang Hadiri Pembukaan Manasik Haji, Ini Pesanya

Cik Ujang Hadiri Pembukaan Manasik Haji, Ini Pesanya

Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA menghadiri pembukaan manasik haji tahun 1444 H/2023.--

Cik Ujang Hadiri Pembukaan Manasik Haji, Ini Pesanya

LAHAT, SUMEKSCO - Bupati Lahat mengadiri pembukaan manasik haji tahun 1444 H/2023 secara khidmat, di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat di ikuti oleh 287 Peserta, Selasa 23 Mei 2023.

Ketua Pelaksana kegiatan Ujang Jauhari, Mpdi mengucapkan terima kasih kepada bupati Lahat dan Wakil bupati Lahat yang telah memfasilitasi kami untuk melakukan kegiatan manasik haji di Pendopoan Rumah dinas bupati Lahat.

Jumlah Calon Jamaah Haji (CJH) kabupaten Lahat berjumlah 287 Jamaah yang akan berangkat pada kloter 13 gelombang ke 2 pada tanggal 9 Juni 2023 melalui embarkasi Palembang. 

"Kami mohon kepada Bupati Lahat Cik Ujang untuk memberikan wejangan untuk CJH asal Kabupaten Lahat dan mohon doa semoga menjadi haji yang mabrur," terang Jauhari.

BACA JUGA:Tips Sebelum Membeli Mobil Bekas, Periksa Nomor Kendaraan Secara Online

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutanya mengatakan, kami sebagai pemerintah daerah Kabupaten Lahat berharap para jamaah haji mengikuti manasik ini dengan sebaik-baiknya.

"Bagi CJH kabupaten Lahat ikutilah manasik ini dengan sebaik-baiknya, agar nanti pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai, pada saat pergi maupun pulang tidak ada kendala," ujar Cik Ujang.

Selanjutnya kami berpesan kepada CJH asal Lahat, mohon untuk mengikuti instruksi dari kementrian agama, agar berjalan dengan lancar.

Untuk diketahui, Bupati Lahat Cik Ujang beserta istri Lidyawati Cik Ujang, S.HUT, MM juga akan melaksanakan ibadah haji pada musim haji tahun ini dan rencana akan berangkat pada tanggal 19 juni 2023 nanti.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Pendiri NII Crisis Center, Sebut 80 Persen Orang Tua Santri Ponpes Al Zaytun Anggota NII

"Insya Allah kita akan bertemu di tanah suci dan beribadah bersama," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang S.HUT, MM, Kepala Kementrian Agama Lahat, Ketua PCNU, Ketua MUI dan Toko Masyarakat Kabupaten Lahat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: