Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Meriahkan HUT Kabupaten Lahat Ke-154

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Meriahkan HUT Kabupaten Lahat Ke-154

Bupati Lahat Cik Ujang melepas ribuan peserta jalan sehat meriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-154, Minggu 21 Mei 2023.--

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Meriahkan HUT Kabupaten Lahat Ke-154

LAHAT, SUMEKSCO - Ribuan Masyarakat kabupaten Lahat tumpah ruah memadati lapangan eks MTQ Kabupaten Lahat, Minggu 20 Mei 2023.

Masysrakat berbondong-bondong mendatangi lapangan eks MTQ Kabupaten Lahat dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 perayaan ke-25 sekaligus mengikuti jalan sehat yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang S. HUT, MM bersama wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM, didampingi istri melepas ribuan peserta jalan santai.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang dirinya mengucapkan syukur bisa hadir dilapangan eks MTQ dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-154.

BACA JUGA:Wow, Tembok Raksasa di Laut Papua Diyakini Jejak Kerajaan Atlantis yang Terkubur Ribuan Tahun, Benarkah?

"Saya memohon maaf bila masih ada masyarakat Kabupaten Lahat yang belum kebagian baju. Dari awal baju hanya dibatasi 5 ribu, tapi alhamdulillah masyarakat yang datang 10 ribuan, ujarnya.

Dalam acara ini juga ikut dimeriahkan oleh penampilan Artis ibukota, Keisya levronka dan Ghea Youbi yang menghibur masyarakat Kabupaten lahat.

Tambah Cik Ujang, Pemerintah Kabupaten Lahat berterima kasih kepada perusahaan yang telah berpartisipasi dan mensupport dalam kegiatan ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT BA, Bank Sumsel Babel, yang telah berpatisipasi atas terselenggaranya acara ini, ucapnya.

BACA JUGA:Waduh! Belum Usai Kontroversi Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Malah Bangun Galangan Kapal di Indramayu

Sementara itu, Jinan (35) salah satu masyarakat Kabupaten Lahat berharap Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi kedepannya.

"Dirgahayu Kabupaten Lahat semoga semakin jaya dan semakin bercahaya," tukas Jinan

Tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto beserta jajarannya yang sudah membuat kabupaten Lahat maju seperti saat ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: