Goyangan Jelang Tahun Politik 2024 Sudah Terasa, Panglima TNI Laksamana Yudo Butuhkan TNI yang Begini?

Goyangan Jelang Tahun Politik 2024 Sudah Terasa, Panglima TNI Laksamana Yudo Butuhkan TNI yang Begini?

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono jelang tahun politik meminta anggota jajarannya untuk solid--

Goyangan Jelang Tahun Politik 2024 Sudah Terasa, Panglima TNI Laksamana Yudo Butuhkan TNI yang Begini? 

SUMEKS.CO- Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margano menegaskan bahwa tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kedepan bertambah berat.

Apalagi menjelang tahun politik, tahun pilkada, tahun pilpres 2024. Saat ini gaungnya sudah terasa, sudah mulai bergoyang.

Dalam situasi seperti itu, kata Yudo Margono dibutuhkan TNI yang kuat,  TNI yang solid TNI dan yang sinergis.  " Kita ada TNI Angkatan Darat (AD), Ada TNI Angkatan Laut (AL), dan ada TNI Angkatan Udara (AU) jadi ini harus sinergis dulu,"

BACA JUGA:Bertemu Dewan Pers Tegaskan Siaga Tempur Bukan Operasi Tempur, Panglima TNI: Diserang Sudah Siap

Menurut Panglima TNI saat ini memiliki kepercayaan yang linggi di antara semua organisasi. Ya, atas dasa itulah. Banyak yang mengusiknya agar nama TNI Jatuh, dan kepercayaan masyarakat jatuh.

"Makanhya Saya tegaskan kepada seluruh jajaran jangan terpengaruh - dengan ini, dengan adu domba, " jelasnya.

Hal tersebut ditegaskan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., usai memimpin acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh pejabat utama Mabes TNI.

Dan para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin15 Mei 2023.

Ya adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Pangkogabwilhan lll dari Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., kepada Mayjen TNI Agus Suhardi, Asisten Operasi Panglima TNI dari Mayjen TNI Agus Suhardi kepada Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

BACA JUGA:KERAS! Panglima TNI Tegaskan Siaga Tempur Lawan KKB: Kalau Kita Pakai Pendekatan Humanis, Ya Habis Kita

Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI dari Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han., M.H., kepada Marsda TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., CFrA. CGCAE., CSFA.

Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI dari Marsda TNI Benedictus Benny kepada Laksma TNI Retiono Kunto H., S.E., CHRMP., MTr. Opsla.

Kepala Badan Perbekalan (Kababek) TNI dari Marsma TNI I Gede Widarma S., kepada Kolonel Laut (S) Gatot Sugiarto, S.E., CHRMP., M.Tr. Opsla. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: