Sempat Ingin Pensiun, Partai Golkar Sumsel Minta Kader Nyaleg DPRD Provinsi

Sempat Ingin Pensiun, Partai Golkar Sumsel Minta Kader Nyaleg DPRD Provinsi

H Ganefo Rohim. --

Sempat Ingin Pensiun, Partai Golkar Sumsel Minta Kader Nyaleg DPRD Provinsi 

PALEMBANG,  SUMEKS.CO – Anggota DPRD Palembang dari Fraksi Partai Golkar H Ganefo Rohim akhirnya mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Sumsel. 

H Ganefo Rohim mengatatakan bahwa sebenarnya dirinya sudah ingin pensiun dari anggota DPRD Palembang karena dua anak laki-lakinya, Ari dan M Deni Hegar akan mencalonkan diri sebagai Bacaleg. Ari menjadi Bacaleg di DPRD Banyuasin, sedangkan M Deni Hegar menjadi Bacaleg di DPRD Palembang menggantikan dapilnya. Namun pengurus DPD I Partai Golkar Sumsel meminta dirinya untuk menjadi Bacaleg di Dapil Palembang II yang meliputi Kecamatan Sukarami, Alang-Alang Lebar, Sako, Kemuning. Dengan harapan Golkar bisa meraih dua kursi di DPRD Sumsel di Dapil ini. 

“Apa boleh buat, tidak jadi pensiun dan menerima keputusan partai,” kata Ganefo kepada SUMEKS.CO, Kamis 18 Mei 2023. 

Diakui Ganefo, Partai Golkar pada Pileg 2019 berhasil meraih kursi di Dapil Palembang 2 atas nama Muhammad Yansuri. Partai inginnya meraih dua kursi di Dapil Palembang 2, dengan pertimbangan jika meraih 2 kursi di dapil Palembang, bisa meraih kembali kursi pimpinan DPRD.

BACA JUGA:Partai Golkar Sumsel Targetkan Menang Pemilu 2024, BSN Siapkan 10 Personil Hingga Caleg Milenial

“Tugas saya bersama Kak Yansuri (Muhammad Yansuri) meraih dua kursi di dapil Palembang 2,” terangnya. 

Meninggalkan DPRD Palembang, lanjut Ganefo, dirinya meminta anak ketiganya M Deni Hegar untuk menjadi Bacaleg di dapil 2 (Kecamatan Sukarami, Alang-Alang Lebar, Kemuning). “Saya minta Deni (M Deni Hegar) untuk nyalon di DPRD Palembang,” tegasnya. 

Sebagai Bacaleg DPRD Sumsel, lanjut Ganefo, pihaknya sudah membentuk tim pemenangan di dapil Palembang 2. “Kita mulai sosialisasi masyarakat di dapil Palembang 2,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: