Aneka Tanaman Hias Daun ini Bisa Mempercantik Rumah Anda

Aneka Tanaman Hias Daun ini Bisa Mempercantik Rumah Anda

Ilustrasi. --

SUMEKS.CO - Tanaman hias ada banyak macam-macamnya yang bisa dirawat dengan mudah. Adanya Tanaman hias akan menjadikan aktivitas menjadi menyenangkan. 

Terutama yang hobby tanaman hias. Dimana tanaman hias daunnya yang indah, bentuknya yang unik, dan kesan segar yang dibawanya.

Adanya tanaman hias bisa memberi keteduhan bagi rumah dan pekarangan. Maka oleh karena itu sekarang ini tanaman hias menjadi populer. 

Berikut tanaman hias daun yang bisa dipilih untuk menghias rumah dan pekarangan. 

1. Aglaonema

Aglaonema termasuk tanaman hias jenis talas-talasan. Jenisnya cukup beragam corak, warna, dan ukuran. 

BACA JUGA:5 Manfaat Tanaman Hias, Salah Satunya Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Mengenai harga aglaonema pun beragam sesuai dengan jenisnya. Harganya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 30 ribu sampai jutaan rupiah.

2. Sirih gading 

Tanaman hias satu ini sedang populer beberapa waktu ini. Sirih gading merupakan tanaman merambat semi-epifit dengan warna hijau yang segar.

Dimana  Sirih gading termasuk tanaman yang mudah dirawat dan bisa ditanam dengan media air juga. Maka dari itu banyak yang menanamnya. 

3. Keladi hias 

Tanaman keladi hias coraknya pun bermacam madam. Dimana tanaman ini termasuk dalam jenis Caladium.

Saat ini keladi hias banyak dicari para pencinta tanaman hias. Adapun yang paling banyak dicari adalah Caladium Gingerland, Caladium Carolyn Whorton, Caladium Moonlight, Caladium White Christmas, Caladium Freida Hemple, dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: