HOT NEWS, Pengacara Hotman Paris Tak Ingin Nasib Sopir Bus Masuk Jurang Guci Bernasib Sama Lusuh Seperti KTP

HOT NEWS, Pengacara Hotman Paris Tak Ingin Nasib Sopir Bus Masuk Jurang Guci Bernasib Sama Lusuh Seperti KTP

Pengacara Hotman Paris tak ingin nasib sopir bus masuk jurang tersangka di kawasan wisata Guci bernasib sama lusuh seperti ktp-nya. foto: @hotmanparisofficial/sumeks.co.--

HOT NEWS, Pengacara Hotman Paris Tak Ingin Nasib Sopir Bus Masuk Jurang Guci Bernasib Sama Lusuh Seperti KTP

SUMEKS.CO - Pengacara Hotman Paris tak ingin nasib sopir bus masuk jurang Guci, Tegal, Jawa Tengah  bernasib sama lusuh seperti KTP-nya.

Kasihan sopir kasus Guci ini, dia kirim kartu identitas sama Hotman Paris yang bentuknya sudah lusuh pada pengacara kondang itu.

Hotman Paris pun bertanya pada netizen apakah nasib sopir ini akan berakhir lusuh seperti KTP nya?

BACA JUGA:UPDATE TERKINI, Pengacara Hotman Paris Minta Penahanan Sopir Bus Pariwisata Terjun ke Jurang Guci Ditangguhkan

Hotman pun mengatakan, kasus sopir bus pariiwisata itu sangat membutuhkan bantuan netizen secara masif.

Dia bahkan butuh 290 juta dukugan netizen Indonesia.

Seperti diberitakan, pengacara senior Hotman Paris meminta agar penahanan terhadap sopir bus pariwisata terjun ke jurang Guci, Tegal, Jawa Tengah itu ditangguhkan saja.

Hotman Paris menyampaikan harapannya itu di akun instagramnya, terpantau sumeks.co, Kamis, 18 Mei 2023.

BACA JUGA:TERKINI, Ganjal Amblas Bus Masuk Jurang Guci, Hotman Paris: Emangnya Sopir Insinyur Pertanian Cek Tanah Gembur

“Salam utk Pak supir di tahanan Polres Tegal! Ayok Rakyat Indonesia kirim surat ke Kapolda Jateng & Kapolres Tegak agar di tangguhkan penahanan Pak Supir”, tulis Hotman di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Dalam video tampak sopir inisial R atau Romyani dari bali jeruji besi mengucapkan terimakasih kepada Hotman Paris ketika jumpa pengacara utusan Hotman, yaitu advokat Ahmad Soleh SH.

Tampak pada video berikutnya, tampak si sopir ditanyai advokat Ahmad Soleh SH soal siapa yang menyarankan parkir di lokasi itu? 

Ternyata dijawab Romyani adalah tukang parkir yang biasa bertugas di kawasan itu. Dengan kata lain parkiran itu adalah parkiran resmi di kawasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: