Ngeri! 4 Kejadian Besar yang Diramalkan Tigor Otadan Terjadi di Indonesia Jelang Pertengahan dan Akhir 2023

Ngeri! 4 Kejadian Besar yang Diramalkan Tigor Otadan Terjadi di Indonesia Jelang Pertengahan dan Akhir 2023

4 Kejadian Besar yang Diramalkan Tigor Otadan Terjadi di Indonesia--

Ngeri! 4 Kejadian Besar yang Diramalkan Tigor Otadan Terjadi di Indonesia Jelang Pertengahan dan Akhir 2023

SUMEKS.CO - Ngeri, seorang indogo Tigor Otadan, meramalkan empat kejadian besar yang akan menimpa Tanah Air Indonesia menjelang pertengahan hingga akhir tahun 2023.

Pemuda indigo asal Kediri, Jawa Timur, Tigor Otadan yang dipercaya dapat meramalkan masa depan Indonesia, baru-baru ini membuat pernyataan yang menakutkan banyak kalangan masyarakat.

Kejadian atau peristiwa mendatang tentu tak ada yang bisa mengetahui dan memprediksi. Namun, banyak kalangan yang mempercayai beberapa ramalan tentang nasib Indonesia dalam beberapa waktu kedepan.

BACA JUGA:Naudzubillah! Tigor Otadan Ramal Indonesia Dilanda Fenomena Alam yang Maha Dahsyat, 15 Provinsi Kekeringan

Namun, hal itu seakan tak berlaku bagi Tigor Otadan. Pasalnya, Tigor meramalkan nasib Indonesia menjelang pertengahan dan diakhir tahun 2023 bakal mengalami empat kejadian atau peristiwa besar yang membuat mata seluruh mata dunia tebelanga.

Seperti dikutip dari kanal YouTube @Santri Muda MH, Senin 15 Mei 2023. Dalam cuplikan video, seorang narator menjelaskan terkait ramalan Tigor Otadan tentang ramalan yang bakal terjadi di tanah air.

Disebutkan, Tigor Otadan mengatakan Indonesia akan terkena musibah yang cukup mengerikan terkait masa depan dalam beberapa bulan di tahun 2023.

Lantas, apa saja peristiwa yang diramalkan bakal terjadi di Indonesia?. Berikut uraian yang disampaikan sesuai dengan ramalan Tigor Otadan.

BACA JUGA:BIKIN NGERI! Tigor Otadan Ternyata Sudah Ramalkan Ada Bus Pariwisata Kecelakaan dan Memakan Korban Jiwa

1. Bencana berhubungan dengan api, asap, dan batu.

Akan ada bencana yang berhubungan dengan api. Bencana yang berasal dari api tersebut, akan menimbulkan banyak asap dan memuntahkan bebatuan.

Dijelaskan juga, akibat peristiwa itu, akan banyak manusia menangis dan korban akibat api itu menyebabkan banyak korban jiwa.

Kendati, tak disebutkan secara rinci bencana apa yang dimaksud. Namun banyak yang beranggapan, bahwa kejadian itu mengacu pada letusan gunung berapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: