Detik Detik Ace Farhan Halim yang Dipuji Selangit saat Lawan Al Ahli Sport Kejuraan Voli Asia Bahrain

Detik Detik Ace Farhan Halim yang Dipuji Selangit saat Lawan Al Ahli Sport Kejuraan Voli Asia Bahrain

servis Ace Farham Halim yang susah dikembalikan lawan--

BACA JUGA:Nonton Yuk, Live di Sini Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Lawan Al Ahli Sport Kejuaraan Voli Asia Bahrain

Semula PBVI menunjuk juara Proliga 2023 Jakarta Lavani Allo Bank, namun dia mengundurkan diri. Makanya jatuh ke runner-up Proliga ya Jakarta Bhayangkara Presisi.

 Farhan Halim kelahiran Bandung 26 April 2021. Tinggi badannya193 cm, berat badannya 80 kg. Saat ini sedang kuliah di Universitas Pasundan. Klub saat ini adalah Jakarta STIN BIN.

Sebelum di Jakarta STIN BIN, dia pernah membela klub voli Jakarta Pertamina Energi 2018-2019. Jakarta Pertamax 2022. Pasundan Bandung 2022. Dan Jakarta STIN BIN 2023  sampai  sekarang.

Farhan pernah jadi dari pemain yang dibina oleh klub Pasundan Bandung. Waktu usia muda serinh ditunjuk oleh pelatih sebagai kapten klub di beberapa kompetisi.


Farhan Halim di AVC Bahrain, kejuaraan antar klub Asia 2023--

Pada tahun 2021, ia pernah dikontrak Hatta Club Dubai VC untuk mengikuti Liga Bola Voli Yunior Uni Emirat Arab 2021. Namun hanya setahun kemudian kembali bergabung dengan Jakarta Pertamina Pertamax pada Proliga 2022.

Sedangkan di kariernya di timnas Indonesia dimulai pada 2022 pada ajang Pesta Olahraga Asia Tenggara 202.  Ia membantu tim ini meraih medali emas pada ajang tersebut.

BACA JUGA:Usai Gondol Emas Voli SEA Games 2023 Kamboja Jeff Jiang Bawa Bhayangkara Presisi Bertarung ke AVC Bahrain

Pada laga ke-2 nanti malam Senin 15 Mei 2023 pukul 20.30 WIB. Farhan Haklm dkk akan bentrok melawan klub Canberra Heat (Australia).

Di Grup A ini Bahyangkara Presisi bersama tim: KAL Jumbo Korea, Al Ahli Sport Bahrain tuang rumah,  Jakarta Bhayangkara Presisi dan Canberra Heat Australia. (*)

BACA JUGA:Usai Raih Titel Raja Voli Asia Tenggara, Ini Strategi yang Diungkap Pelatih Bertangan Dingin Jeff Jiang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: