Kantor Pos Bagikan Bansos Beras ke 71 Keluarga Penerima Manfaat di Kota Palembang

Kantor Pos Bagikan Bansos Beras ke 71 Keluarga Penerima Manfaat di Kota Palembang

ilustrasi--dok : sumeks.co

Kantor Pos Bagikan Bansos Beras ke 71 Keluarga Penerima Manfaat di Kota Palembang 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pos Indonesia  menyalurkan bantuan sosial (Bansos) beras, kepada warga yang berhak di Kota Palembang. 

Bansos disalurkan melalui Kantor Pos wilayah Arivai, Tanjung Api-api, Sungai Buah dan Plaju, Palembang. 

"Benar, kami diperintahkan oleh pemerintah pusat untuk membagi langsung kepada penerima Bansos di wilayah Kota Palembang dan pengambilan Bansos itu dimulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB," kata Ketua Satgas Kantor Pos Merdeka Palembang Paridu Seribandung, Minggu 14 Mei 2023. 

Paridu Seribandung mengatakan, untuk mekanisme penyaluran Bansos beras tersebut tidak ada syarat dan datanya pun dari Bulog serta pemerintah pusat.

BACA JUGA:HOREE, Emak pun Gembira Pulang Bawa Bansos Mei 2023 berupa 10Kg Beras di Kantor Pos Kebun Bunga Palembang

"Intinya, kami tinggal menyalurkan saja di wilayah Kota Palembang dengan total jumlah penerima Bansos sebanyak 71 ribu lebih," ujar Paridu Seribandung. 

Lanjut Paridu Seribandung, untuk jadwal pembagian Bansos bagi penerima itu sudah dimulai sejak hari Rabu, 10 Mei 2023 sampai Minggu, 14 Mei 2023. 

"Kedepan bagi yang belum mengambilnya, silahkan datang  saja langsung ke Kantor PT Pos Palembang. Intinya hari lain pun bisa, kami menerimanya," ungkap Paridu Seribandung. 

Bansos yang dibagikan kepada keluarga penerima manfaat berupa beras sebanyak 10 Kg untuk satu keluarga yang berhak menerima.

BACA JUGA:TERKINI, Berikut Jadwal Lengkap Pembagian Bansos BPNT Mei 2023 di Kantor Pos Plaju Palembang

Setidaknya sejak pagi warga yang sebelumnya sudah diberi tahu akan ada pembagian Bansos mendatangi kantor pos yang sudah ditentukan.

Diantaranya kantor pos Sungai Buah, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang. Satu persatu warga yang berhak mendapat Bansos datang ke kantor pos.

Antrian warga penerima Bansos beras sempat terjadi namun tetap tertib. Warga tampak senang setelah mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kg tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: