Subhanallah! Ternyata Ada 4 Bidadari yang Allah Turunkan ke Bumi Untuk Bantu Kelahiran Rasulullah SAW

Subhanallah! Ternyata Ada 4 Bidadari yang Allah Turunkan ke Bumi Untuk Bantu Kelahiran Rasulullah SAW

--

BACA JUGA:TEGAS! Habib Rizieq Jelaskan Hukum Nikah Siri: Agama Nyatakan SAH, Harus Dipertimbangkan Hal Ini, Apa Itu?

Tak hanya itu, Siti Aminah juga menyaksikan sekelompok orang menyerupai cahaya silih berganti memasuki kamarnya dan memanjatkan pujian kepada Allah SWT.

Kemudian, Allah SWT berfirman kepada Malaikat Jibril as :

"Wahai Jibril, Serukanlah kepada seluruh arwah suci para Nabi, Rasul dan para Wali agar berbaris rapi menyambut kehadiran kekasih-Ku Al-Musthafa SAW.

Wahai Jibril, Bentangkanlah hamparan kemuliaan dan keagungan derajat Al-Qurab dan Al- Wishal kepada kekasih-Ku yang memiliki maqam luhur di sisi-Ku.

BACA JUGA:Subhanallah! Ada Malaikat Senyum Sekali Seumur Hidup, Hanya Orang Mulia Ini Bisa Membuatnya Tersenyum

Wahai Jibril, perintahkanlah kepada Malik agar menutup semua pintu neraka. Wahai Jibril, perintahkanlah kepada Ridwan agar membuka seluruh pintu surga.

Wahai Jibril pakailah olehmu Haullah Ar-Ridwan (Pakaian agung yang meliputi keagungan Allah SWT demi menyambut kekasih-Ku Muhammad SAW.

Wahai Jibril, turunlah ke bumi dengan membawa seluruh pasukan malaikat Muqarrabin, Karubbiyyin, Para Malaikat yang selalu mengelilingi Arsy-Ku demi menyambut kedatangan kekasih-Ku SAW.

Wahai Jibril, kumandangkanlah seruan ke penjuru langit hingga lapis ketujuh dan ke segenap penjuru bumi hingga lapisan paling dalam, beritakanlah kepada seluruh makhluk-Ku bahwa sesungguhnya sekarang adalah saatnya kedatangan Nabi Akhir Zaman, Muhammad Al-Musthafa SAW."

BACA JUGA:VIRAL, Warganet Diperlihatkan Karomah Wali Majdub, Lagi Tausyiah Tiba-tiba Tak Melihat Jemaah

Malaikat Jibril yang mendapat perintah itu langsung menyegerakan dan menyampaikan apa yang disampaikan Allah SWT sebelumnya kepada para malaikat lainnya. Wallahua'lam Bishowaf. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: