Gudang Plastik di Kertapati Palembang Terbakar Hebat, Polisi Masih Mencari Penyebabnya

Gudang Plastik di Kertapati Palembang Terbakar Hebat, Polisi Masih Mencari Penyebabnya

Gudang plastik yang hangus terbakar Sabtu malam dan hingga kini polisi masih mencari penyebabnya. Foto: dokumen/sumeks.co--

Gudang Plastik di Kertapati Palembang Terbakar Hebat, Polisi Masih Mencari Penyebabnya 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah gudang plastik yang berada di Jalan TPA, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu 13 Mei 2023 sekitar pukul 22.00 WIB terbakar. 

Api menyambar seluruh bahan yang mudah terbakar, sehingga api langsung membesar dan berkobar membakar gudang yang diketahui milik korban Dayat. 

Hingga Sabtu dini hari petugas Damkar Kota Palembang masih melakukan pemadaman api. Petugas berhasil memadamkan api di bagian pinggir agar tidak menjalar ke mana-mana.

"Benar terjadi kebakaran di Jalan TPA II di sebuah gudang Plastik," kata Camat Kertapati Palembang Khaerul Minsyar, Minggu 14 Mei 2023. 

BACA JUGA:Bengkel Mobil di Lahat Hangus Terbakar, Belasaan Mobil Ikut Terbakar

Saat ini api sudah mulai padam setelah petugas Damkar SU I melakukan pemadaman. "Empat unit Damkar yang turun untuk melakukan pemadaman, gudang ini punya Dayat," ujar Khaerul Minsyar. 

Sementara itu, Kapolsek Kertapati Palembang AKP Alfredo Hidayat membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. 

"Benar kita mendapat informasi masyarakat adanya kebakaran, sehingga Anggota kita langsung mendatangi lokasi. Guna melakukan pengamanan," ungkap Alfredo Hidayat. 

Untuk penyebab kebakaran lanjut Alfredo Hidayat bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kita," jelasnya. (*)

BACA JUGA:Bus ALS Hangus Terbakar Saat Melintas di Jalinsum Muara Enim, Nasib 30 Penumpang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: