Subhanallah, Malaikat Pembawa Rezeki Mengikuti Orang yang Lakukan 3 Amalan Ini, Sepeleh Tapi Sering Diabaikan

Subhanallah, Malaikat Pembawa Rezeki Mengikuti Orang yang Lakukan 3 Amalan Ini, Sepeleh Tapi Sering Diabaikan

Ada amalan yang diajarkan Rasulullah SAW agar seseorang senantiasa diikuti oleh malaikat rezeki dimanapun dirinya berada--

Subhanallah, Malaikat Pembawa Rezeki Mengikuti Orang yang Lakukan 3 Amalan Ini, Sepeleh Tapi Sering Diabaikan

SUMEKS.CO - Subhanallah, ada suatu amalan yang diajarkan Rasulullah SAW agar seseorang senantiasa diikuti oleh malaikat rezeki dimanapun dirinya berada.

Allah SWT menugaskan kepada malaikat untuk membagikan rezekinya di bumi. Adapun malaikat yang ditugaskan Allah SWT untuk menebar rezeki yakni, malaikat Mikail.

Didalam suatu riwayat, Rasulullah SAW menyampaikan, bahwa ada seseorang yang senantiasa diikuti malaikat pembawa rezeki saat dia berada diluar rumah.

BACA JUGA:TEGAS! Habib Rizieq Jelaskan Hukum Nikah Siri: Agama Nyatakan SAH, Harus Dipertimbangkan Hal Ini, Apa Itu?

Malaikat Mikail tersebut akan mengikutinya kemanapun dia pergi untuk mencari nafkah, dan akan selalu mendoakan hingga seseorang tersebut kembali lagi ke rumah membawa yang dia inginkan.

Dikutip dari kanal YouTube @samurai barokah, Sabtu 13 Mei 2023, disampaikan oleh Ustaz Adi Hisdayat, ada suatu amalan yang bisa dikerjakan saat keluar rumah.

Barangsiapa yang mengerjakan amalan tersebut, niscaya dirinya akan diikuti oleh malaikat Mikail. Amalan itu sangat mudah diamalkan, namun sangat sedikit sekali yang mengamalkan.

"Maka rugi kalau kita tidak mengamalkannya," kata Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Merinding! Detik-detik Ustaz Hanan Attaki Lakukan Pembaiatan Kepada NU, Diyakini Bawa Perubahan untuk Pemuda

Lantas, apakah amalan agar malaikat pembawa rezeki ini selalu mengikuti seorang muslim?. Berikut ini amalan agar diikuti malaikat saat keluar rumah.

1. Ucapkan salam dan saat hendak keluar rumah.

Ketika hendak bepergian, kadangkala seorang lupa mengucapkan salam karena terburu-buru. Namun, mengucap salam ketika keluar rumah akan mendapatkan banyak faedah.

Malaikat Mikail atau pembawa rezeki akan senantiasa bersama orang yang selalu mengucapkan salam saat hendak keluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: