Subhanallah! Ada Malaikat Senyum Sekali Seumur Hidup, Hanya Orang Mulia Ini Bisa Membuatnya Tersenyum

Subhanallah! Ada Malaikat Senyum Sekali Seumur Hidup, Hanya Orang Mulia Ini Bisa Membuatnya Tersenyum

--

Subhanallah! Ada Malaikat Tak Pernah Senyum Seumur Hidup, Hanya Orang Mulia Ini Bisa Membuatnya Tersenyum

SUMEKS.CO - Subhanallah, ternyata ada satu malaikat Allah SWT dari awal penciptaan hingga saat ini, hanya menampakkan senyuman satu kali seumur hidupnya.

Malaikat merupakan ciptaan Allah SWT yang senantiasa beribadah kepada Allah SWT. Ketaatan dan ketakutannya kepada Allah SWT hingga membuatnya tak pernah tersenyum.

Senyumannya hanya sekali seumur hidup. Dari awal penciptaan hingga hari kiamat malaikat tersebut tak akan tersenyum lagi.

BACA JUGA:VIRAL, Warganet Diperlihatkan Karomah Wali Majdub, Lagi Tausyiah Tiba-tiba Tak Melihat Jemaah

Dia adalah Malik. Malaikat yang ditugaskan Allah SWT sebagai penjaga pintu neraka. Malik merupakan malaikat yang dalam hidupnya hanya sekali tersenyum.

Yakni, ketika melihat Baginda Nabi Muhammad SAW mengunjungi neraka saat peristiwa Isra Mi'raj bersama malaikat Jibril as.

Diriwayatkan dalam sebuah riwayat, Rasulullah SAW bercerita kepada para sahabatnya. "Para malaikat menemuiku ketika aku masuk ke langit dunia. Tidaklah malaikat tersebut tersebut tersenyum dan menyambut gembira kedatanganku.

"Dia berkata baik dan menyuruh datang hingga ada satu malaikat yang menemuiku. Lalu, dia mengatakan seperti apa yang mereka katakan dan menyuruh datang seperti apa yang disuruh.

BACA JUGA:5 Amalan yang Bisa Mengundang Malaikat Datang Kerumah, Sangat Mudah Tapi tak Banyak yang Mengamalkannya

"Tetapi aku tidak melihat kegembiraan seperti yang aku lihat pada malaikat lainnya,"

Lalu, Rasulullah SAW bertanya kepada malaikat Jibril. "Wahai Jibril, siapakah malaikat ini yang berkata kepadaku seperti perkataan malaikat lain, namun dia sedikitpun tak tersenyum ataupun tertawa gembira saat menyapaku?," tanya Rasulullah SAW kepada malaikat Jibril as.

Lantas, malaikat Jibril as menjawab, "Seandainya dia tertawa kepada seseorang sebelum mu atau dia tertawa kepada setelah mu, pasti dia juga akan juga tertawa kepadamu. Namun, dia tidak pernah tertawa. Dia adalah malaikat Malik, penjaga pintu neraka," jawab Jibril.

Malik, merupakan malaikat yang diciptakan Allah SWT untuk menjaga pintu neraka dari awal diciptakan hingga hari kiamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: