5 Amalan yang Bisa Mengundang Malaikat Datang Kerumah, Sangat Mudah Tapi tak Banyak yang Mengamalkannya

5 Amalan yang Bisa Mengundang Malaikat Datang Kerumah, Sangat Mudah Tapi tak Banyak yang Mengamalkannya

Ada beberapa hal yang menyebabkan malaikat berkunjung ke rumah--

5 Amalan yang Bisa Mengundang Malaikat Datang Kerumah, Sangat Mudah Tapi tak Banyak yang Mengamalkannya

SUMEKS.CO - Subhanallah, ada beberapa hal yang menyebabkan malaikat berkunjung ke rumah seseorang, dan tak jarang hal itu tanpa disadari oleh penghuninya.

Malaikat merupakan makhluk ciptaan Allah SWT yang senantiasa bertasbih dan memujinya. Adapun malaikat yang ditugaskan Allah SWT untuk menjaga bumi beserta isi di dalamnya.

Termasuk, malaikat yang ditugaskan Allah SWT untuk memberikan keberkahan di dalam rumah seseorang, dan memberinya ketenangan serta ketentraman.

BACA JUGA:9 Tanda Malaikat Maut Akan Menjemput, Bisa Dirasakan Sejak 100 Hari Sebelum Ajal Tiba

Namun, terkadang seorang manusia itu lalai dan bahkan mengabaikan hal itu. Karena, bentuk malaikat yang tak kasat mata oleh manusia.

Sehingga, banyak dari penghuni rumah tak sadar jika kediamannya sering dikunjungi malaikat yang membawa keberkahan dan rahmat, untuk diberikan kepada dirinya. 

Namun, tak sedikit juga diantara seorang hamba yang diberikan kelebihan oleh Allah SWT dapat merasakan kehadiran malaikat saat berada di dekatnya maupun ada di dalam rumahnya.

Berikut ini, ada beberapa ciri rumah yang pasti selalu dikunjungi malaikat setiap saat. Seperti dikutip dari kanal YouTube @tadabburislam, Kamis 11 Mei 2023.

BACA JUGA:9 Tanda Kehadiran Malaikat Saat Berada Ditengah Manusia, Nomor 4 dan 5 Sangat Jarang Diketahui

1. Rumah yang selalu dihiasi dengan dzikir

Berdzikir mengingat Allah SWT akan membawa ketentraman di dalam diri seorang hamba. Terutama, dzikir tersebut senantiasa bibacakan didalam rumah.

Dzikir yang selalu dibacakan didalam rumah akan membawa berkah dan mengundang malaikat untuk selalu berkunjung. Malaikat akan berbondong-bondong turun dari langit untuk mendatangi rumah yang dihiasi dengan dzikir.

Hal ini juga dijelaskan dalam sebuah riwayat yang disampaikan dari Abu Hurairah radiaallahuanhu, bahwasanya Rasulullah SAW pernah berdabda yang artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: