Mantap! Keinginan KKB Papua untuk Merdeka Terhalang Oleh Sosok Pemuda Ini, Papua Harus Bersabar

Mantap! Keinginan KKB Papua untuk Merdeka Terhalang Oleh Sosok Pemuda Ini, Papua Harus Bersabar

salah satu konten kreator asal Papua Brow Jose menanggapi keinginan KKB Papua tersebut karena adanya campur tangan pihak lain--

Mantap! Keinginan KKB Papua Untuk Merdeka, Terhalang Oleh Sosok Pemuda Ini, Papua Harus Bersabar

SUMEKS.CO - Konflik yang berkecamuk di bumi Cendrawasih Papua oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang saat ini terjadi, tidak terlepas dari keinginan KKB Papua untuk merdeka dari NKRI.

Namun, salah satu konten kreator asal Papua Brow Jose menanggapi keinginan KKB Papua tersebut karena adanya campur tangan pihak lain.

Menurut konten kreator tersebut, keinginan KKB yang ingin bebas dari kedaulatan Republik Indonesia (RI) justru menyengsarakan rakyat Papua nantinya.

BACA JUGA:Heboh! Beredar Video TNI-Polri Bebaskan Tawanan Pesawat Susi Air dari KKB Papua, Begini Komentar Warganet

Dia berkata agar seluruh rakyat Papua terutama KKB Papua untuk dipikirkan baik-baik sebelum berkeinginan untuk memerdekakan diri dari RI.

"Apa kbar semua, apa kabar Papua, Papua mau merdeka pikirkan baik-baik sebelum merdeka saudaraku," kata konten kreator dengan akun snack video @jekaose.

Masih dalam video yang diunggahnya sendiri tersebut, konten Kreator Brow Jose jika Papua ingin merdeka atas kemauan dan perjuangan sendiri itu tidak masalah.

Namun, lanjutnya jika Papua ingin merdeka atas dukungan dari negara luar harus dipikirkan baik-baik.

BACA JUGA:ROMANTIS! Mamak Papua Kasih Bunga Pilot Susi Air, Pertanda Warga Papua Muak Ulah Gerombolan KKB Egianus Kogoya

"Karena setelah kalian (Papua) didukung merdeka oleh mereka, semua hasil bumi Papua akan dikeruk dan dimanfaatkan untuk kepentingan negara mereka sendiri," ungkap Brow Jose.

"Dan kalian (rakyat Papua) akan disengsarakan," tambahnya.

Menurutnya, saat ini pemerintah Indonesia sedang berusaha untuk mensejahterakan seluruh rakyat Papua.

Diakuinya, memang sebelum-sebelumnya dahulu pemerintah Indonesia kurang  memperhatikan rakyatnya terutama di Indonesia bagian timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: